Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Negara Paling Religius di Dunia

Zodiak.
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Ada berbagai berita menarik yang bisa ditemukan dalam kanal Lifestyle VIVA. Seperti yang terlihat pada Senin, 14 Agustus 2023. Ada banyak berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut beberapa diantaranya:

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

1. Ramalan Zodiak Senin 14 Agustus 2023, Mental Pisces Sangat Kuat Hari Ini

Ramalan zodiak Senin, 14 Agustus 2023. Akui perbuatan salah kamu Cancer. Ekspresikan pendapat kamu secara tegas Libra. Scorpio, jangan merendahkan orang. Mental kamu kuat hari ini Pisces. Simak ramalan zodiak selengkapnya berikut ini, disadur dari KalingaTV.

5 Negara dengan Militer Terkuat di Dunia, Ada Indonesia?

Zodiak Aries 

Hari ini, kamu mungkin merasa seperti anak kecil yang penasaran menemukan hal-hal baru untuk pertama kalinya. Rangkul jiwa petualang ini, biarkan pikiran kamu menjelajah, dan jangan menahan diri. Kumpulkan semua informasi baru ini, dan kamu dapat menyortirnya nanti.

Kemenhub Gandeng PT BKI Rawat Kapal Negara Kenavigasian

Baca selengkapnya di sini.

2. Malaysia Kena Imbas, Ini Pernyataan Miss Universe Mengenai Pelecehan Seksual di Region Indonesia

Mahkota Miss Universe Indonesia 2023

Photo :
  • ist

Organisasi Miss Universe mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa mereka akan memutuskan hubungannya dengan franchise Miss Universe regioin Indonesia (MUID) di tengah tuduhan adanya pelecehan seksual, saat pengecekan tubuh sebelum audisi.

"Jelas bahwa waralaba ini tidak memenuhi standar merek, etika, atau harapan kami sebagaimana diuraikan dalam buku pegangan dan kode etik waralaba kami," tulis Miss Universe di platform Twitter, dilansir Senin, 14 Agustus 2023. 

Baca di sini.

3. Kronologi Poppy Capella Dapat Lisensi Miss Universe Indonesia Hingga Ditarik Lagi Oleh MUO

Poppy Capella.

Photo :
  • Instagram @poppycapella_

Ajang pemilihan ratu kecantikan Miss Universe Indonesia yang telah digelar pada 3 Agustus 2023 lalu berakhir dengan polemik. Sejumlah finalis mengungkap ke publik adanya tindakan pelecehan seksual dan proses pemeriksaan tubuh atau body checking yang memaksa mereka melepas pakaian.

Kasus tersebut pun kini telah bergulir di ranah hukum. Kasus tersebut dilaporkan finalis Miss Universe Indonesia ke Polda Metro Jaya pada 7 Agustus 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Menantang Tuhan hingga Jatuh Miskin, Begini Proses Ayah Penyanyi Top Inggris Ini Masuk Islam

Rahim Jung

Photo :
  • Instagram

Rahim Jung, ayah dari penyanyi asal Inggris Harris J. Lahir dari seorang ibu ateis dan ayah seorang Muslim namun tidak begitu religius. Rahim kecil tumbuh sebagai seseorang yang meragukan keberadaan Tuhan dan tidak percaya pada agama apapun. 

Lantas bagaimana dekat dengan Islam? Hal ini bermula saat Ramadhan.

Baca di sini.

5. 7 Negara Paling Religius di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?

Wisata Religi Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Agama memiliki pengaruh dahsyat yang telah membentuk masyarakat dan memengaruhi kehidupan manusia selama berabad-abad. Terdapat ratusan jenis kepercayaan dan agama yang digunakan di seluruh dunia.

Berdasarkan survei komprehensif yang dilakukan oleh majalah CEOWORLD dan Institut Kebijakan Bisnis Global 2022, diukurlah tingkat keagamaan dari 148 negara. Dan hasilnya sepuluh negara berikut mendapat julukan sebagai negara paling religius di dunia. Penasaran? Berikut daftar negara paling religius di dunia, apakah ada Indonesia?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya