Rekha Lena, dari Influencer Jadi Inspirasi, Kiprahnya Bersama Para Duta Besar

Rekha Lena Bersama Para Duta Besar
Sumber :
  • IG @rekhalena

JAKARTA – Influencer Rekha Lena, kembali menjadi pusat perhatian publik setelah mengunggah foto yang menampilkan dirinya ditemani oleh beberapa duta besar dari berbagai negara. Rekha Lena terlihat bersama Duta Besar Burgaria, Duta Besar Irlandia, Duta Besar Perancis, Duta Besar Ukraina, dan Duta Besar Denmark. Ia juga terlihat bersama eks Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Yuddy Chrisnandi.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Dalam keterangan foto yang diunggahnya kemarin, Rekha Lena menyebut Yuddy Chrisnandi, yang menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Ukraina periode 2017-2021, sebagai teman lama. Scroll lebih lanjut ya.

"My old friend MenPan RB 2014-2019 @yuddychrisnandi_official," tulis wanita yang saat ini sedang mengambil program doktoral di salah satu universitas di Bandung, Jawa Barat.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen dan mendapat banyak pujian. Rekha Lena dilihat sebagai sosok yang berbeda dibandingkan dengan influencer pada umumnya, ditandai dengan lingkungan pergaulannya dengan para pejabat di acara penting.

Israel Panggil Dubes Deretan Negara yang Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

"Masya Allah wanita sukses," puji salah satu pengguna internet pada kolom komentar. 

"Masya Allah tabarakallah. Semoga sukses Mbak cantok kesayangan @rekhalena," timpal pengguna lainnya.

Rekha Lena

Photo :
  • IG @rekhalena

Kehadiran Rekha Lena dalam lingkungan para pejabat tinggi membuat beberapa netizen menilai bahwa ia cocok menjadi pemimpin masa depan. Selain cantik dan pintar, Rekha Lena juga dipercaya memiliki wawasan politik kebangsaan yang mendalam.

"Gaulnya sama para petinggi nih. Cocok jadi pemimpin masa depan," komentar salah satu warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya