Lepas Jamaah Umroh, Habib Abdullah Bin Jafar Assegaf Ingatkan Pentingnya Ikhlas dan Sabar

Jamaah umroh
Sumber :
  • ist

CINEREHabib Abdullah bin Ja'far Assegaf melepas sebanyak 43 jamaah umroh, yang diberangkatkan melalui Anamta Tour & Travel haji dan umroh pada Minggu 13 Agustus 2023. Pada kesempatan itu tersebut menjadi momentum bagi semua jemaah untuk mengingat kembali niat suci dan kemuliaan melaksanakan ibadah umroh.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Sebelum berangkat, Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat Anamta Tour
dan Ketua Cabang Anamta Cinere memberikan nasihat serta pembekalan untuk para jamaah.

Ada pun pembekalan yang dimaksud tersebut yakni mengenai pentingnya untuk menerapkan ikhlas, sabar dan saling menghargai selama melaksanakan ibadah umroh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"Umrah adalah salah satu momen berharga bagi umat Muslim, di mana mereka dapat membersihkan jiwa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, yang mana diperlukan untuk menerapkan ikhlas, sabar dan saling menghargai   selama melaksanakan ibadah umrah," ungkapnya.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Pada pelepasan jamaah umroh yang digelar di Umroh Lounge Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Ia pun berharap keberangkatan umroh melalui Anamta Tour & Travel Cinere kali ini dapat berjalan lancar, terlebih keberangkatan umroh yang bertepatan dengan tahun 1445 Hijriah ini jadi keberangkatan pertama setelah pelaksanaan ibadah haji.

Jamaah umroh

Photo :
  • ist

"Kita berharap bahwa segala proses pemberangkatan umroh bisa berjalan secara reguler, semua jamaahnya sehat, lancar, selamat dan mudah mudahan umrohnya makbul," ujar Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf.

Anamta Tour & Travel sendiri ialah salah satu perusahaan travel umroh terkemuka, Dimana dalam setiap perjalanan umroh, Anamta Tour & Travel berkomitmen untuk memberikan pengalaman spiritual yang mendalam kepada jamaahnya.

Dengan adanya habaib dan ustadz yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam ibadah umroh, Anamta Tour & Travel memberikan kesempatan bagi para jamaahnya untuk mendapatkan pengajaran langsung secara mendalam mengenai tata cara ibadah umroh serta pemahaman tentang nilai-nilai Islam.

Selanjutnya Anamta Tour & Travel Cinere akan kembali memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 11 kali keberangkatan hingga akhir 2023 ini, dengan menargetkan 1000 jamaah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya