Ada Kunto Aji Hingga Mawar de Jongh, Keindahan Borobudur Dieksplorasi dalam Pertunjukan Seni

Mawar Eva de Jongh.
Sumber :
  • Instagram Mawar Eva De Jongh

JAKARTA – Pertunjukan seni bertajuk Pagelaran Kolosal Borobudur untuk Indonesia, siap digelar. Acara ini akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2023 mendatang di area Taman Air Mancur, Plaza Senayan, Jakarta. 

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Dipentaskan oleh kelompok Swara Gembira, pentas seni ini akan menghadirkan penampilan spesial dari Kunto Aji, sekaligus menandai peluncuran Lavani Series terbaru. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Peter Agus Wijaya, CEO Amero Jewellery, menjelaskan, acara ini digelar berangkat dari kesuksesan perhelatan seni bertajuk Simfoni Lavani yang digelar tahun 2022 lalu.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

"Setelah sukses digelar tahun lalu, Simfoni Lavani mendapat respons positif baik dari penikmat seni dan juga customer dari Amero Jewellery. Pada tahun ini kami kembali mengeksplor keindahan dari Borobudur yang dihadirkan dalam bentuk koleksi terbaru dan akan ditampilkan melalui pagelaran Simfoni Lavani," ujar Peter dalam keterangannya, dikutip Selasa 22 Agustus 2023. 

Pariwisata Hijau dan Berkelanjutan Bakal Jadi Fokus Kemenparekraf

Peter Agus menambahkan, Simfoni Lavani sendiri merupakan bentuk apresiasi dari Lavani terhadap nilai-nilai budaya Borobudur kepada Indonesia dan juga kancah internasional.

"Lavani membawa inspirasi dari Dove Tail sebagai simbolisasi penyatuan dan keagungan untuk dapat hidup dengan baik, dan di mana pada series terbaru ini Lavani mengambil Rhombus dan Batik Kawung sebagai inspirasi untuk memaknai borobudur sebagai peradaban yang utuh dan lengkap yang dihadirkan dalam aneka bentuk perhiasan seperti cincin, anting, gelang, kalung dan liontin," jelasnya.

Koleksi Lavani Series terbaru akan ditampilkan di booth Amero Jewellery mulai 25 Agustus hingga 5 September 2023, di dalam area mal untuk memberikan pengalaman pada pelanggan yang ingin melihat koleksi Lavani Series dari pagelaran Simfoni Lavani. 

"Pelanggan diharapkan bisa merasakan value dari konsep Lavani dalam menterjemahkan kemajuan budaya Indonesia di setiap produk Lavani Series," tuturnya. 

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh beberapa artis ternama, seperti Rachel Amanda, Lutesha, Mawar de Jongh, Sarah Tumiwa dan Lystia Novilda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya