Beri Dukungan untuk Para Pejuang, Yeo’s Indonesia Sampaikan Apresiasi Kemerdekaan untuk LVRI

Veteran Indonesia beri pesan untuk kaum muda
Sumber :
  • Yeos

VIVA LifestyleRepublik Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus dan hal ini dapat menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk terus menghidupkan semangat Nasionalisme.

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

Pada Hari Kemerdekaan, masyarakat Indonesia juga selalu mengingat jasa-jasa para pejuang yang telah berhasil merebut Kemerdekaan sejak 78 tahun yang lalu. Guna memberikan kontribusi nyata, Yeo’s Indonesia menyampaikan apresiasi Kemerdekaan kepada LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) atas segala jasa, perjuangan, dan juga semangatnya untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

Febby Yanuarita selaku Manager, Marketing Yeo’s Indonesia menjelaskan bahwa kali ini Yeo’s Indonesia mengadakan kampanye CSR (Corporate Social Responsibility) bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia.

RI Sudah Impor 567,22 Ribu Ton Beras Maret 2024, Naik 921,51 Persen

“Hari ini adalah puncak dari kampanye CSR yang kami lakukan dengan menyampaikan apresiasi Kemerdekaan kepada LVRI dan diharapkan dapat menjadi bentuk dukungan serta penghargaan tertinggi kepada para pejuang yang telah sangat berjasa dalam memberikan Kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Febby.

Situasi di Timur Tengah Memanas, RI dan China Kompak Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

Menanggapi pernyataan dari Yeo’s Indonesia, Marsda TNI (Purn) Sri Budjono, SE. selaku Ketua DPD LVRI DKI Jakarta mengungkapkan sambutan yang positif. “Bagi kami, Kemerdekaan Republik Indonesia adalah hal yang harus diperjuangkan dan hingga hari ini kami selalu menghidupkan semangat Nasionalisme serta berharap para generasi muda juga memiliki semangat yang sama. Kami menerima dengan baik apresiasi Kemerdekaan yang disampaikan dan hal ini tentu akan memberikan semangat baru bagi kami,” ungkap Marsda TNI (Purn) Sri Budjono, SE.

Rangkaian kampanye CSR ini diawali dengan program penjualan Yeo’s Cincau di Alfamart dalam periode 15 Juli hingga 15 Agustus 2023. Selama periode tersebut, setiap produk yang terjual akan berkontribusi dalam apresiasi Kemerdekaan yang akan diserahkan oleh Yeo’s. Setelah periode penjualan selesai, Yeo’s menyampaikan apresiasi Kemerdekaan kepada LVRI sebagai salah satu perwakilan pejuang Kemerdekaan di Indonesia.

Mengenal Yeo’s lebih dalam, Yeo’s adalah produk minuman yang dibuat dengan resep yang sudah teruji  lebih dari ratusan tahun dan hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang selalu memerhatikan hal-hal penting dalam proses pembuatannya. Hal ini menjadikan Yeo’s paduan warisan kekayaan Asia dengan proses penyeduhan modern untuk menciptakan minuman rumahan yang selalu disukai.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2006 dan salah satu produk unggulannya adalah Yeo’s Cincau. Yeo’s Cincau original terbuat dari 25 persen ekstrak cincau asli yang diproses secara higienis dan tanpa bahan pengawet. Dengan potongan cincau yang chewy, minuman ini dapat memberikan pengalaman serasa minum cincau buatan rumah yang dapat membantu melegakan dan mendinginkan tubuh setelah makan makanan pedas favoritmu.

“Melalui apresiasi Kemerdekaan ini sekali lagi kami berharap dapat terus menghidupkan semangat Nasionalisme masyarakat Indonesia serta memberikan dukungan tertinggi kepada seluruh pejuang Kemerdekaan Indonesia. Kami juga berharap rangkaian produk Yeo’s dapat terus diterima dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” tutup Febby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya