Terpopuler: Ustaz Adi Hidayat Sebut Cara Meninggal Freddy Budiman sampai Kisah Mualaf Pemilik Klub

Ustaz Adi Hidayat (UAH) saat caramah di depan jemaahnya
Sumber :
  • Twitter@yaniarsim

JAKARTA – Ada berbagai kisah menarik yang terungkap setiap harinya. Seperti yang terlihat di kanal Lifestyle VIVA yang selalu menyajikan artikel mengenai dunia kesehatan, travel, kuliner dan berbagai kisah yang unik juga inspiratif. Seperti pada Rabu, 13 September 2023. Berikut daftarnya:

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

1. Ustaz Adi Hidayat Sebut Cara Meninggal Gembong Narkoba Freddy Budiman Indah

Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyebutkan bahwa kasus terdakwa hukuman mati Freddy Budiman dapat diambil hikmahnya untuk memperkuat keimanan umat muslim. Menurut UAH, cara mendiang Freddy Budiman meninggal dunia bisa dibilang sangat indah karena tak semua mendapat kesempatan tersebut. Kenapa?

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Mendiang Freddy Budiman dikenal sebagai seorang gembong narkoba kelas kakap yang tercatat dalam sejarah sebagai kasus penyelundupan narkoba terbesar di Indonesia. Dalam kasusnya, Freddy Budiman didakwa atas kepemilikan 1,4 juta butir pil ekstasi yang ia selundupkan dari China pada tahun 2012 silam.

Baca di sini.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

2. Kisah Mualaf Pemilik Klub Malam, Masuk Islam Setelah Alami Hal Ini

Siapa sangka seorang pemilik klub malam yang menganut agama Katolik bisa masuk Islam dan menjadi mualaf? Kisah mualaf datang dari pria asal Australia bernama Carlo yang membagikan kisahnya menjadi seorang mualaf.

Setelah masuk Islam, bahkan Carlo mengganti namanya menjadi Ahmad Carlo. Ia merupakan pria kelahiran Australia dan datang dari keluarga yang beragama Katolik. Kisah mualaf Carlo dilakukan sejak 25 tahun lalu di usianya yang masih muda. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Pengganti Susu Sapi yang Lebih Sehat dan Enak

Susu sapi telah menjadi bagian dari menu harian banyak orang di seluruh dunia. Namun, ada banyak alasan seseorang mungkin mencari alternatif untuk susu sapi, seperti alergi, intoleransi laktosa, atau pilihan gaya hidup seperti veganisme. Berikut VIVA rangkung sederet pengganti susu sapi yang bisa menjadi pilihan yang lebih sehat

Baca di sini.

4. Koleksi Modest dari Brand Lokal Sukses Gemparkan New York Fashion Week

Ajang fashion show bertaraf internasional, New York Fashion Week (NYFW) digelar mulai 7-13 September 2023 di New York, Amerika Serikat. Acara peragaan busana ini banyak melibatkan desainer, pakar di bidang fashion, media maupun selebriti di kancah dunia.

Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, jika brand lokal atau desainer Tanah Air bisa berpartisipasi dalam event internasional tersebut. Dan kesempatan itu, berhasil diraih oleh Aden Hijab, yang sukses memamerkan koleksi-koleksi terbaiknya di Runway 7 – New York Fashion Week.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya