TERPOPULER: Dog Art Festival Jadi Daya Tarik Baru, Kekurangan Spesialis Paru Jadi Perhatian

Ilustrasi kesehatan atau dokter.
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA  – Kemeriahan Dog Art Festival yang digelar  di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta, mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 menarik begitu banyak antusiasme pecinta hewan termasuk para selebriti. Di sisi lain, penggunaan headphone yang berlebihan ternyata memberikan dampak buruk pada kesehatan.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Sejumlah berita menjadi paling banyak dibaca sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA edisi Minggu 1 Oktober 2023.

5 Keseruan di Dog Art Festival, Dikta Hingga Luna Maya Juga Ikutan Lho!

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dog Art Festival.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Ada kabar gembira buat kamu animal lovers, terutama yang memiliki hewan peliharaan anjing. Acara Dog Art Festival kembali dihadirkan di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta, mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023. Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Pakai Headphone 1 Jam Bakteri Tumbuh 700 Kali Lipat di Telinga, Benarkah?

Sony headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Tren menggunakan headphone kini banyak digandrungi oleh anak-anak muda. Penggunaan headphone sangatlah praktis sehingga bisa dipakai di mana-mana seperti di transportasi umum hingga di tempat umum lainnya. Tidak hanya terlihat trendi, suara yang dihasilkan oleh headphone juga dapat terdengar lebih jelas dan maksimal karena hampir menutupi seluruh bagian telinga dari kebisingan di sekitar.

Baca selengkapnya di sini.

Awas, Stres Seperti Ini Bisa Menyebabkan Penyakit Jantung

Ilustrasi sakit kepala, putus asa, depresi, pusing, stres.

Photo :
  • Pixabay/ lukasbieri

Stres merupakan respons otomatis manusia ketika menghadapi situasi yang sulit atau membebani. Jika stres hanya berlangsung singkat, umumnya bermanfaat karena bisa memotivasi kita untuk menyelesaikan tugas yang sulit. Namun, jika stres berkepanjangan akan menimbulkan efek tidak sehat pada kesehatan fisik dan psikologis kita.  Baca selengkapnya di sini. 

Miris! Kota Ini Kekurangan Spesialis Paru, 1 Dokter Tangani Hingga 100 Ribu Pasien

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Photo :
  • Freepik

Polusi udara dan asap rokok menjadi faktor pemicu penyakit paru-paru. Ancaman penyakit paru seperti tuberkulosis, pneumonia, kanker paru dan asma, semakin meningkat seiring polusi udara yang semakin tinggi saat ini.

Provinsi Lampung saat ini masih kekurangan dokter spesialis paru. Padahal, penyakit tersebut masuk dalam 10 besar dengan pasien terbanyak di Indonesia. Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya