Doa Mustajab Hari Jumat, Ustaz Adi Hidayat: Ini Waktunya Dikabulkan

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta - Ustaz Adi Hidayat memberikan penjelasan mengenai doa yang dibacakan khusus di hari jumat agar dimudahkan rezekinya serta dijauhkan dari perbuatan maksiat.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Ada doa khusus dibacakan tiap hari Jumat, nih saya talkinkan sedikit. Kalau dibaca dengan baik hadisnya tersambung, insyaallah Allah cukupkan rezekinya, Allah jaga dari perbuatan maksiat," ungkap Ustaz Adi Hidayat dilansir akun TikTok @dinzhijrah, Jumat 6 Oktober 2023.

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Selain itu juga, pendakwah berusia 39 tahun itu memaparkan lebih lanjut. Selain dimudahkan dalam urusan rezeki dan dijauhkan dari perbuatan maksiat, doa ini juga dapat dimudahkan dalam segala urusan seperti diberikan yang paling utama dalam bekerja.

"Jadi kalau kerja dikasih jabatan yang utama, kalau ilmu, ilmu yang utama yang mudah diamalkan. 'Allahumma ikfina bihalalika 'an haramika, Allahumma ikhfina bihalalika 'an haramik wa aghnina bita'atika anma'siatik wa bifadhlika 'amman siwaka'," tutur Ustaz Adi Hidayat.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Ia pun menambahkan lebih lanjut, bahwa doa tersebut harus dibiasakan dibaca pada hari Jumat. Khusus bagi laki-laki dibacakan saat jeda di antara dua khutbah Jumat.

Seperti diketahui, Ustaz Adi Hidayat dikenal sebagai pendakwah yang sangat cerdas. Setiap apa yang disampaikannya selalu mudah dimengerti oleh para jamaahnya.

Ustadz Adi Hidayat

Photo :
  • Youtube Adi Hidayat Official

Maka dari itu, sudah tidak heran jika ia memiliki banyak jamaah di setiap pengajiannya. Materi yang disampaikan selalu berdasarkan Al Quran dan Hadits.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya