Terpopuler: Kisah Mualaf Bule Cantik hingga Sianida di Rokok

Kisah Mualaf, Jess
Sumber :
  • YouTube Jubah Islam

JAKARTA – Kisah tentang perjuangann seorang mualaf dalam memeluk agama Islam berhasil menyita perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Selasa, 10 Oktober 2023. Selain itu, ada beberapa berita menarik lainnya yang juga menarik untuk disimak. Berikut daftarnya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

1. Ramalan Zodiak Selasa 10 Oktober 2023, Cancer Ingat Mantan Pacar

Ramalan zodiak Selasa, 10 Oktober 2023. Aries, jauhi perselisihan dan drama di tempat kerja. Cancer, wanita lajang mungkin mengenang mantan kekasihnya. Scorpio, bangunlah persahabatan yang kuat. Pisces, jangan biarkan tekanan di tempat kerja membebani kamu. Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya, dikutip dari Kalinga TV.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Baca selengkapnya di sini.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

2. Kisah Mualaf Bule Cantik, Sempat Mengolok Islam Hingga Dapat Hidayah

Kisah mualaf selalu menarik untuk menjadi inspirasi umat muslim agar kembali dan makin mendalami agama Islam. Salah satu kisah yang cukup unik dari seorang bule cantik asal Kanada bernama Jess yang sempat mengolok Islam hingga akhirnya mendapat hidayah untuk menjadi seorang muslimah.

Jess merupakan seorang warga negara Kanada yang memeluk agama non Islam sebelumnya. Jess sendiri terbilang taat menjalani ibadah untuk keyakinan sebelumnya. Perempuan cantik ini kerap pergi ke tempat ibadah di hari Jumat dan Sabtu sesuai kepercayaannya dulu.

Baca di sini.

3. 17 Tahun Menderita Hidrosefalus, Margareta Baru Sekali Diperiksa Dokter

Bertahun-tahun Margareta Sisilia Antis menjalani kehidupan hanya di dalam kamar saja, terbaring lunglai diselimuti kain-kain usang pengganti baju. Terbaring di atas lantai berlapis kasur tipis. 

Margareta menderita hidrosefalus sejak dari dalam kandungan hingga usianya kini 17 tahun. Lahir melalui bedah sesar di RSUD Ruteng pada 3 Maret 2006 silam, Margareta juga adalah disabilitas rungu wicara.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dr Djaja Surya Atmadja Sebut Sianida Juga Terdapat di Rokok 

Pembicaraan mengenai sianida kembali jadi sorotan pengguna media sosial usai perilisan dokumenter Netflix, Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso pada akhir September lalu.

Seperti diketahui, pada 2016 publik dihebohkan dengan kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang disebut meninggal dunia setelah meminum kopi vietnam yang diberi sianida oleh Jessica Wongso.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya