Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Kena Sihir Penghalang Jodoh

Ilustrasi mencari jodoh.
Sumber :

JAKARTA – Ramalan zodiak masih menjadi artikel paling diminati dari kanal Lifestyle pada Jumat, 13 Oktober 2023. Selain itu ada beberapa artikel lain yang menjadi perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

1. Ramalan Zodiak Jumat 13 Oktober 2023, Sagitarius: Fokus Karier Bukan Cinta 

Ramalan zodiak Jumat, 13 Oktober 2023. Cancer, hubungi teman jika merasa kesepian. Virgo, percayai naluri kamu untuk menghindari hal-hal negatif.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Sagitarius, fokus pada karier dan pertumbuhan pribadi, bukan cinta. Gulir ke bawah untuk mengetahui zodiak hari ini, dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

2. 7 Makanan Haram Selain Babi Menurut Islam, Ini Daftarnya! 

Bukan hanya daging babi, ternyata ada beberapa makanan haram dalam ajaran Islam yang wajib diketahui. Sebagai umat muslim, kita harus berhati-hati dengan beberapa makanan ini karena dilarang dalam Al-Qur'an dan tidak semua makanan di dunia ini bisa dimakan. 

Beberapa makanan yang diharamkan itu berarti sangat dilarang untuk dikonsumsi. Bukan tanpa alasan, karena beberapa makanan tersebut mengandung bahan berbahaya yang dapat memberikan dampak buruk bagi tubuh jika tetap dikonsumsi. 

Baca di sini.

3. 3 Tanda Utama Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja, Nomor 2 Wajib Diingat

Kasus perselingkuhan kini sering sekali menjadi buah bibir, kahkan kasusnya banyak yang viral di media sosial. Kisah perselingkuhan juga kerap dijadikan serial dengan cerita yang menguras emosi.

Berbicara mengenai kasus perselingkuhan, ternyata pada awal tahun ini Indonesia dinobatkan sebagai negara dengan angka kasus perselingkuhan tertinggi kedua se-Asia setelah Thailand.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tanda Seseorang Kena Sihir Penghalang Jodoh, Sering Dikira akan Menikah

Menikah dan memiliki keturunan adalah impian dari setiap manusia. Namun seiring berjalannya waktu tidak sedikit dari kita yang kesulitan untuk menemukan jodoh.

Alhasil tanpa terasa usia sudah memasuki kepala tiga dan tak dipungkiri stress terasa, terlebih bagi wanita. 

Baca di sini.

5. Perbedaan Gaya Liburan Turis Muda dan Lanjut Usia di Bali, Kamu Prefer Mana?

Pasca pandemi COVID-19 melanda negeri, pariwisata di Indonesia pun kembali pulih. Berbagai tempat wisata kembali diburu oleh turis lokal maupun mancanegara. Seperti yang terjadi di Pulau Dewata, Bali. Pulau yang terkenal dengan panorama pantai sangat indah ini sempat sepi pengunjung hingga sektor pariwisatanya terancam bangkrut akibat pandemi tiga tahun lalu. 

Seiring berjalannya waktu, pariwisata di Bali akhirnya bisa kembali bangkit dibuktikan dengan kunjungan turis yang semakin meningkat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya