Terpopuler: Wanita dengan Payudara Terlalu Besar hingga Tips Ciuman

Ilustrasi payudara
Sumber :
  • vecteezy

JAKARTA – Artikel mengenai ramalan zodiak masih jadi favorit pembaca dari kanal Lifestyle pada Kamis, 12 Oktober 2023. Selain artikel tersebut ada beberapa topik lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

1. Ramalan Zodiak Kamis 12 Oktober 2023, Pisces Lajang Tertarik dengan Aries

Ramalan zodiak Kamis, 12 Oktober 2023. Taurus, jangan terlalu mencari perhatian hari ini. Virgo, hindari berinvestasi pada kendaraan atau real estate.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Libra, perbedaan pendapat bisa saja muncul di antara pasangan. Pisces lajang mungkin tertarik dengan seorang Aries. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari inu, yang dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

2. Saking Besarnya Payudara, Wanita 28 Tahun Ini Malah Sering Kecelakaan Tak Terduga

Memiliki payudara dengan ukuran besar dan kencang menjadi impian bagi sebagian orang. Namun tidak semua wanita yang memiliki payudara ukuran besar merasa nyaman.

Hal ini juga dialami oleh seorang wanita bernama Anastasia Berthier. Dia sempat mengalami pelecehan ketika duduk di bangku sekolah lantaran memiliki payudara super besar.

Baca di sini.

3. Ini Kebiasaan Sepele yang Membuat Cepat Gemuk

Mengendalikan berat badan merupakan tujuan bagi banyak orang yang peduli akan kesehatan mereka. Namun, seringkali kebiasaan sepele yang kita lakukan tanpa disadari dapat berkontribusi pada peningkatan berat badan.

Artikel ini akan membahas beberapa kebiasaan sepele yang dapat membuat kita cepat gemuk dan memberikan panduan mengenai cara menghindarinya.

Baca selengkapnya di sini.

4. 9 Tips Ciuman Buat Pemula agar Lebih Nikmat dan Berkesan 

Ciuman adalah ekspresi cinta atau cara untuk menunjukkan kasih sayang, gairah, dan romansa terhadap pasangan. Tergantung bagaimana seseorang berciuman, itu bisa menjadi pengalaman yang terlupakan atau tak terlupakan.

Namun mengetahui cara berciuman untuk pertama kali dan melakukannya dengan benar pada ciuman berikutnya, bisa menjadi pengubah permainan dalam kisah cinta. Sayangnya, sebagian orang masih melakukan kesalahan saat berciuman atau lupa memerhatikan kebersihan mulut sebelum berciuman.

Baca di sini.

5. Bolehkah Makan Telur Setiap Hari?

Telur adalah salah satu makanan yang serbaguna dan kaya akan nutrisi. Mereka mengandung protein tinggi, lemak sehat, vitamin, dan mineral penting.

Namun titik tertentu, kamu mungkin pernah mendengar bahwa kolesterol yang ditemukan dalam telur berkontribusi terhadap penyakit jantung, yang mana adalah penyebab utama kematian di seluruh dunia. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya