Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Rahasia Kecantikan Korea Selatan

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA selalu menyajikan berbagai artikel menarik mengenai dunia kesehatan, travel, kuliner serta kisah yang menginspirasi dan unik. Seperti yang terlihat pada Rabu, 11 Oktober 2023, ada berbagai berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

1. Ramalan Zodiak Rabu 11 Oktober 2023, Cancer: Pasangan LDR Saling Merindukan

Ramalan zodiak Rabu, 11 Oktober 2023. Cancer yang menjalin hubungan jarak jauh akan saling merindukan. Libra, jujurlah dalam berkomunikasi dengan pasangan. Capricorn, hindari investasi pasar saham. Scroll ke bawah untuk mengetahui informasi zodiac selengkapnya hari ini, disadur dari Kalinga TV.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

2. Masjid Al Aqsa, Rebutan Umat Muslim dan Yahudi

Konflik antara kelompok Hamas Palestina dengan pasukan Israel semakin memanas, setelah serangan kelompok Hamas yang menembakkan ribuan roket dari Jalur Gaza ke Israel pada Sabtu 7 Oktober lalu.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bereaksi keras, dia mengatakan Israel akan meladeni serangan Hamas dan menyebutnya sebagai perang.

Baca di sini.

3. Richard Lee Penasaran Arti Riba, Begini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Dokter Richard Lee belakangan ini dikenal sebagai YouTuber yang selalu ikut nimbrung dengan hal-hal yang sedang viral. Konten di podcast YouTube nya sering kali mengundang sosok yang sedang menjadi sorotan para netizen. Tetapi baru-baru ini, Richard Lee justru menjadi perhatian netizen karena mengundang Ustaz Khalid Basalamah ke podcast YouTubenya.

Di situ, mereka berdua membahas seputar pendapat agama Islam yang tidak diketahui oleh Richard Lee yang merupakan penganut nasrani. Salah satunya adalah soal riba. Richard Lee tidak mengerti mengapa riba diharamkan dalam agama Islam selayaknya minum alkohol.

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral! Miras Sasetan Beredar di Surabaya, Dinkes dan BPOM Turun Tangan

Sebuah informasi yang menginformasikan beredarnya minuman keras (miras) dalam bentuk sasetan viral di jejaring WhatsApp dan platform media sosial lainnya. Menanggapi itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) dan BPOM Kota Surabaya pun turun tangan.

“Assalamualaikum Bapak Ibu Guru. Jika ada yang menemukan anak/siswa/siswinya, siapa saja sedang mengkonsumsi di atas bentuk sasetan, segera dirampas dan disita. Karena ini adalah bentuk miras yang dijual bebas dan targetnya adalah anak-anak,” bunyi pesan berantai yang beredar di jejaring WhatsApp dan dilihat VIVA.

Baca di sini.

5. Menyingkap Rahasia Kecantikan Korea Selatan, dari Skin Booster hingga Collagen Stimulator

Perawatan kecantikan kulit ala Korea Selatan kian mendominasi pasar kecantikan di Indonesia. Tidak hanya produk skincare Korea Selatan yang laris manis di pasaran, banyak masyarakat Indonesia rela terbang langsung ke Negeri Ginseng untuk merasakan sendiri perawatan kecantikan yang dianggap canggih dan efektif.

Sebagai respons terhadap fenomena ini, Lumious Beauty House, sebuah rumah perawatan kecantikan di Indonesia, memberikan solusi alternatif bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencoba perawatan kecantikan Korea Selatan tanpa harus terbang ke sana

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya