Merasa Jelek TikTokers Mia Dio Rela Bayar Ratusan Juta untuk Vermak Wajah, Seperti Apa Hasilnya?

Mia Dio
Sumber :
  • Instagram

MIAMI  – Sosok TikTokers asal Miami, Amerika Serikat, Mia Dio menjadi salah satu TikTokers yang ramai menjadi perbincangan. Wanita 22 tahun ini dikenal pengguna TikTok lantaran kontennya terkait kecantikan. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Wanita yang juga aktif di Instagram dan sering membagikan video di channel YouTube-nya ini sering dikagumi karena penampilannya oleh para penggemar. Namun baru-baru ini memutuskan untuk menjelaskan bagaimana dia menjadi cantik.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Dio secara terbuka membahas serangkaian prosedur bedah estetika yang dijalaninya. Dio menegaskan bahwa dia pernah merasa 'jelek' di masa lalu dan memutuskan untuk berinvestasi secara signifikan dalam berbagai perawatan untuk menyempurnakan fitur wajah dan tubuhnya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Mia Dio menjalani berbagai macam prosedur bedah estetika yang jumlahnya mencapai lebih dari US$30.000 atau setara Rp476 juta. Mulai dari filler bibir, veneer, pembesaran payudara, dan operasi hidung. Tak hanya itu saja, Dio tak segan-segan mencoba berbagai perawatan.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Dio menekankan bahwa meskipun ia mengalami peningkatan rasa percaya diri setelah menjalani prosedur bedah tersebut. Namun hal tersebut tidak boleh dianggap sebagai solusi universal untuk mengatasi rasa percaya diri yang rendah. 

"Saya pikir penting untuk dicatat bahwa prosedur estetika atau operasi plastik tidak dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah harga diri. Meskipun itu bisa membantu," kata influencer tersebut dalam video viralnya.

Mia Dio

Photo :
  • Instagram

Dalam video itu, Mia Dio menceritakan pengalaman operasi plastiknya kepada para penggemarnya beberapa bulan lalu, dan mereka sangat mendukungnya. 

"Yang saya suka adalah tidak seperti banyak influencer/selebriti yang menyangkal bahwa mereka telah melakukan sesuatu, dia terbuka tentang hal itu," kata netizen memuji kejujuran Dio.

"Kamu pastinya tidak jelek sebelumnya, tapi jika ini membuatmu bahagia, tidak apa-apa. Hidungmu terlihat bagus, sangat alami," ungkap orang lain meyakinkannya. 

Sementara penggemar lainnya bercanda tentang pengakuan jujur Dio Mia. Netizen itu berkelakar bahwa semua wanita bisa menjadi cantik jika dia memiliki banyak uang.

"Kamu tidak jelek, hanya miskin. Terima kasih atas konfirmasi ini. Ini adalah salah satu video terbaik yang pernah ada," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya