4 Tanda-tanda Kiamat yang Sudah Muncul di Amerika, Apa Saja?

Ilustrasi kiamat.
Sumber :
  • http://www.evogood.com

Amerika – Kemajuan peradaban di Amerika Serikat bisa dilihat telah melampaui batas umat manusia. Tindakan melampaui batas manusia ini yang merupakan salah satu tanda akhir zaman atau hari kiamat dalam Islam. Nah, bagi kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

1. Kekeringan

Ilustrasi areal persawahan yang mengalami kekeringan.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara
Kapan Bumi Kiamat?

Kekeringan adalah salah satu tanda kiamat yang sudah muncul di Amerika. Menurut laporan dari National Centers for Environmental Information, sekitar 19% wilayah Amerika mengalami kekeringan ekstrim dan 33% lainnya kekeringan sedang. Hal ini bukan tanpa alasan, ada riwayat Muslim dalam bab tanda-tanda kiamat dan fitnah. 

“Diriwayatkan dari Sahabat Abu Hurairah r.a., bahwa sesungguhnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: ‘Bukanlah kemarau yang sesungguhnya (al-sanah) adalah bahwa kalian tidak diberi hujan, melainkan kemarau yang sesungguhnya adalah kalian diberi hujan, kemudian lagi-lagi diberi hujan, tetapi tidak tumbuh apapun di bumi’” (HR. Muslim).

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

2. Gedung Pencakar Langit

Pemandangan gedung Kota New York.

Photo :
  • Pixabay/Witizia

Banyak gedung pencakar langit adalah salah satu tanda kiamat yang sudah ada di Amerika. Amerika saat ini telah memiliki lebih dari 880 gedung pencakar langit sehingga membuat mereka menjadi negara dengan gedung tinggi terbanyak kedua di dunia. Dari keseluruhan, 314 di antaranya memiliki tinggi lebih dari 150 meter. 

Hal tersebut bukan tanpa alasan, Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: “Tidak akan datang hari Kiamat… hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan.”

Ilustrasi Scotch whisky/minuman beralkohol.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Tanda kiamat yang muncul di Amerika selanjutnya adalah sudah marak perzinahan dan alkohol. Hal ini sangat terlihat jelas bahwa alkohol sudah legal di sana. Begitu pula dengan perzinahan. Bahkan, tak sedikit industri film dewasa yang semakin berkembang. 

Nabi Muhammad SAW bersabda yang artinya, “Sesungguhnya di antara tanda-tanda hari Kiamat adalah: diangkatnya ilmu, sebagian kecilnya, diminumnya khamr, dan merajalelanya perzinaan.”

4. LGBT

Bendera LGBTQ di antara bendera Amerika Serikat

Photo :
  • PBS

Tak dapat dipungkiri bahwa LGBT alias lesbian, gay, biseksual, transgender merupakan sesuatu yang keji dan dilaknat oleh Allah SWT sebagai tanda akhir zaman. Amerika sendiri menjadi salah satu negara dengan populasi LGBT terbesar. Melansir dari Ipsos, total populasi LGBT di sana mencapai 9 persen dari total penduduk Amerika. 

Kemudian Annas mengatakan, “Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, merebaknya perzinaan, wanita akan semakin banyak dan pria akan semakin sedikit, sampai-sampai salah seorang pria bisa mengurus (menikahi) 50 wanita (karena kejahilan orang itu terhadap ilmu agama).” HR. Bukhari no. 81.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya