Kisah Inspiratif, Berturut-turut Raih Sertifikasi dalam Dunia SDM

Sertifikasi Top Employer 2024
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle –  Sumber daya manusia (SDM) merupakan elemen kunci yang tak tergantikan dalam kesuksesan sebuah perusahaan. Dalam era globalisasi dan persaingan bisnis yang semakin ketat, peran SDM menjadi semakin vital.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Peran sumber daya manusia tidak hanya sebatas administratif, tetapi juga mencakup strategi untuk meningkatkan kinerja dan keberlanjutan perusahaan. Dengan memahami dan mengelola SDM dengan bijaksana, perusahaan dapat menghadapi tantangan dengan lebih baik dan meraih kesuksesan yang berkelanjutan dalam dunia bisnis yang dinamis. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan menerapkan praktik-praktik pengembangan sumber daya manusia berstandar internasional, BAT Indonesia berhasil meraih sertifikasi Top Employer 2024. Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung kepada Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia, di Singapura, beberapa waktu lalu. Ini merupakan kali kelima BAT Indonesia memperoleh sertifikasi prestisius di bidang sumber daya manusia.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Di tingkat regional APMEA (Asia Pacific, Middle East, dan Africa) serta tingkat global, BAT terus dipercaya untuk menerima sertifikasi Top Employer ini selama enam tahun berturut-turut.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

"Pencapaian BAT Indonesia sebagai Top Employer 2024 untuk kelima kalinya secara berturut-turut dalam dua tahun adalah suatu prestasi luar biasa. Ini merupakan bukti nyata dari komitmen manajemen dan seluruh karyawan untuk menjadikan perusahaan ini sebagai tempat kerja terbaik," kata Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia, dalam keterangannya.

Ilustrasi karyawan.

Photo :
  • Pixabay

Top Employers Institute merupakan lembaga otoritatif global yang memberikan sertifikasi kepada perusahaan atas keberhasilannya menerapkan praktik terbaik dalam pengelolaan sumber daya manusia. Proses seleksi sertifikasi ini melibatkan empat tahapan ketat, meliputi verifikasi eligibilitas kepesertaan, survei daring terhadap enam domain penilaian sumber daya manusia dengan 20 topik dan 350 pertanyaan, validasi serta audit yang sangat menantang, hingga tahap sertifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya