Terpopuler: Makna Pelukan yang Hilang sampai Manfaat AC untuk Kesehatan

Ilustrasi air conditioner atau AC
Sumber :
  • Ist

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle di Viva.co.id mencakup berbagai topik yang berkaitan dengan gaya hidup, kebudayaan, fashion, hiburan, kuliner, dan topik-topik menarik lainnya yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Akan ada berita baru setiap harinya mengenai hal tersebut. Termasuk pada Senin, 12 Februari 2024. Ada berbagai artikel yang menarik perhatian pembaca, Berikut daftarnya:

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Kisah Dokter Zaidul Akbar Tentang Pelukan yang Hilang, Apa Maknanya?

Penggagas Jurus Sehat Rasullah yang juga pedakwah, dr Zaidul Akbar seperti biasa masih terus aktif membagikan postingan yang memotivasi seseorang untuk selalu hidup sehat.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Namun kali ini, postingannya bukan tentang herbal melainkan tentang pesan menyentuh untuk keluarga. Ya, Zaidul membagikan kisah seorang ayah yang di dalamnya dititipkan pesan yang tentu sangat bermanfaat untuk direnungkan. 

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

2. 5 Zodiak Wanita Paling Menawan dan Bikin Pria Ingin Terpikat

Dalam dunia astrologi yang memesona, kepribadian sama beragamnya dengan bintang itu sendiri. Namun, beberapa tanda zodiak tampaknya memiliki pesona ekstra yang membuat semua orang terpikat. Bergabunglah bersama kami saat kami menyelidiki ramalan zodiak berikut ini untuk mengungkap misteri di balik 5 zodiak wanita paling menawan yang telah dilansir dari salah satu sumber;

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak Senin 12 Februari 2024, Scorpio: Kebenaran Bikin Nyesek

Ramalan zodiak Senin, 12 Februari 2024. Taurus, lakukan pelan-pelan dalam hubungan baru. Hematlah sebanyak mungkin hari ini Libra. Virgo akan bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria yang dia cari.

Pasangan Scorpio, kebenaran mungkin terasa menyakitkan. Sagitarius mungkin beruntung dalam hal keuangan hari ini. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tak Cuma Sejuk, Pasang AC di Rumah Ternyata Punya 5 Manfaat Kesehatan Ini

Cuaca tropis seperti Indonesia, membuat Air Conditioning (AC) menjadi kebutuhan yang tak terelakkan. Namun rupanya, AC tidak hanya membuat ruangan terasa sejuk saja. Ada beberapa manfaat kesehatan yang didapat jika memasang AC di rumah. Apa saja? 

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya