Terpopuler: Gagal Jadi Pendeta Pilih Mualaf, Adakah Gula yang Baik Bagi Kesehatan?

Ilustrasi gula.
Sumber :
  • Pixabay/moritz320

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 17 Februari 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet hingga mendapat banyak jumlah pembaca.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Gagal Jadi Pendeta Gegara Tertarik Agama Islam dan Pilih Mualaf

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ilustrasi berdoa.

Photo :
  • Freepik

Ahmad Tarigan merupakan seorang mualaf yang berasal dari Sumatera Utara. Sebelum namanya menjadi Ahmad Tarigan, dulu namanya Kristian Tarigan. Dia lahir dari keluarga non muslim. Seperti apa kisah Ahmad Tarigan jadi mualaf? Baca selengkapnya di sini.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Gak Bisa Tidur karena Paslonnya Kalah, Bisa Jadi Tanda Stres Pasacapemilu

Hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah berlangsung pada14 Februari 2024 lalu, namun banyak orang masih gugup menanti putusan akhir dari KPU soal siapa pasangan calon yang akan menjabat sebagai Presiden RI ke depannya. Hasil quick count sendiri menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran mengungguli dua pasangan calon lainnya. Sehingga banyak pendukung Paslon 02 yang sudah bersuka ria. Di sisi lain, pendukung Paslon 01 dan 03 justru harus bersiap menerima kekalahan jika pasangan andalannnya tidak berhasil menyaingi suara Paslon 02. Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Sabtu 17 Februari 2024, Taurus dan Libra: Hubungi Seseorang yang Kamu Sukai

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 17 Februari 2024. Taurus dan Libra, hubungi seseorang yang kamu sukai. Cancer, jangan terlalu terpengaruh oleh kritik. Sagitarius, buat malam yang spesial untuk pasangan. Capricorn, hindari konflik dengan rekan kerja. Pisces, lawan sifat malas kamu hari ini. Baca terus ramalan zodiak hari ini, yang disadur dari Mensxp. Baca selengkapnya di sini.

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

Pasangan pengantin baru biasanya masih canggung dan malu-malu saat berhadapan secara langsung di malam pertama. Momen romantis ini biasanya diisi dengan aktivitas seksual yang akan menjadi kenangan berkesan sepanjang hidup.

Namun, tak jarang orang yang justru merasa kurang nyaman jika harus memulai hubungan seks di malam pertama apalagi dalam keadaan tanpa busana alias telanjang. Terutama para wanita, rasa sungkan itu mungkin saja dirasakan karena menjadi pertama kalinya melepas pakaian di hadapan sang suami.

Makan Manis Harus Dikurangi, Adakah Gula yang Baik Bagi Kesehatan?

Makanan dan minuman manis tak dipungkiri dapat memberikan rasa candu yang menyebabkan orang ingin menambah lagi dan lagi. Rasa manis tersebut pastinya berasal dari gula, yang mana diketahui kurang baik dampaknya bagi kesehatan apabila dikonsumsi secara berlebihan.

Gula diketahui dapat meningkatkan kadar gula darah hingga berisiko menyebabkan penyakit diabetes. Gula juga bisa memicu obesitas, penyakit jantung, hiperglikemia, hipertensi, kanker, asam urat, dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya