Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Kanal lifestyle VIVA mencakup berbagai topik yang berkaitan dengan gaya hidup, termasuk fashion, kecantikan, kesehatan, kuliner, perjalanan, dan topik seputar kehidupan sehari-hari. Pada Minggu, 25 Februari 2024, ada berbagai berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

1. Ramalan Zodiak Minggu 25 Februari 2024: Libra Jadi Idola Anak Muda, Scorpio Ingin Menyerah

Ramalan zodiak Minggu, 25 Februari 2024. Taurus, kehidupan cinta diharapkan akan meningkat. Libra jadi idola anak muda. Scorpio ingin menyerah. Pisces harus berhati-hati dengan teman dekat. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari Minggu ini, dikutip dari Mensxp.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Baca selengkapnya di sini.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

2. 5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Meski terdengar tabu di Indonesia, mainan seks nyatanya sudah menjadi industri besar di beberapa negara. Banyak pabrikan yang cukup dikenal karena inovasinya membuat mainan seks.

Nah, Berikut deretan negara yang masyarakatnya memiliki minat terbanyak dengan mainan seks tertinggi di dunia sebagaimana VIVA lansir dari Healt news

Baca di sini.

3. Mau Coba Sensasi Jadi Pilot Sekaligus Menerbangkan Pesawat? Yuk, Jajal di Sini!

Tak sedikit dari kita ketika naik pesawat, ingin jalan-jalan ke kokpit bahkan duduk di sebelah pilot sambil memerhatikan sang captain menerbangkan pesawat. Tapi, tentu saja itu hal yang sangat mustahil.

Tapi jangan salah, jika kamu masih memiliki impian tersebut bahkan ingin menjajal menerbangkan pesawat meski kamu orang awam, cita-citamu kini bisa terwujud.

Baca selengkapnya di sini.

4. Zaidul Akbar Ungkap Jenis Makanan yang Perlu Dihindari Selama Puasa Ramadhan

Dalam hitungan beberapa hari ke depan, umat muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa Ramadhan. Puasa Ramadhan sering dijadikan sebagai momen untuk memperbaiki diri dari segi ibadah dan juga kesehatan.

Melalui puasa Ramadhan selama 30 hari, menjadi ajang untuk tubuh bersih-bersih alias detoksifikasi tubuh. Maka dari itu, manfaatkan bulan puasa Ramadhan besok untuk kita memperbaiki kesehatan tubuh kita.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya