Buku dan Lagu Favorit Obama di 2017, Ada U2 dan Rihanna Juga

Presiden AS Barrack Obama saat menghadiri kampanye Capres AS Hillary Clinton
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA – Barack Obama dan keluarganya memang dikenal punya gaya cukup santai. Di awal tahun 2018 Presiden Amerika ke-44 ini berbaik hati ‘membocorkan’ hal-hal yang membuatnya merasa rileks melalui akun facebook pribadinya. Obama membuat list buku dan musik favoritnya sepanjang 2017.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Ternyata sudah jadi tradisi bagi Obama untuk membagikan list buku dan lagu favoritnya sejak ia masih menjabat. “Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan karya yang saya sukai dan mengenalkan para seniman dan penulis dari seluruh dunia. Nah, karena tahun ini saya punya waktu cukup luang, saya mau berbagi judul buku dan musik yang paling saya sukai.

Mulai dari musik yang membuat saya bergoyang, sampai cerita yang menginsipirasi.”  Kalau Anda sedang mencari referensi buku yang menarik,yuk,contek list buku favorit Obama berikut ini. The Power oleh Naomi Alderman Grant oleh Ron Chernow Evicted: Poverty and Profit in the American City oleh Matthew Desmond  Janesville: An American Story oleh Amy Goldstein Exit West oleh Mohsin Hamid  Five-Carat Soul oleh James McBride  Anything Is Possible oleh Elizabeth Strout Dying: A Memoir oleh Cory Taylor A Gentleman in Moscow oleh Amor Towles Sing, Unburied, Sing oleh Jesmyn Ward Coach Wooden and Me oleh Kareem Abdul-Jabbar and Basketball  Sedangkan untuk lagu favorit ternyata genre yang disukai Obama bervariasi. Penyanyi R&B populer, Rihanna dan Beyonce ikut masuk ke dalam daftar.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Mi Gente oleh J Balvin & Willy William  Havana oleh Camila Cabello (feat. Young Thug) Blessed oleh Daniel Caesar  The Joke oleh Brandi Carlile First World Problems oleh Chance The Rapper (feat. Daniel Caesar) Rise Up oleh Andra Day Wild Thoughts oleh DJ Khaled (feat. Rihanna dan Bryson Tiller) Family Feud oleh Jay-Z (feat. Beyoncé) Humble oleh Kendrick Lamar La Dame et Ses Valises oleh Les Amazones d’Afrique (feat. Nneka) Unforgettable oleh French Montana (feat. Swae Lee) The System Only Dreams in Total Darkness oleh The National Chanel oleh Frank Ocean  Feel It Still oleh Portugal.

The Man Butterfly Effect oleh Travis Scott Matter of Time oleh Sharon Jones & the Dap-Kings Little Bit oleh Mavis Staples Millionaire oleh Chris Stapleton Sign of the Times oleh Harry Styles  Broken Clocks oleh SZA Ordinary Love (Extraordinary Mix) oleh U2  Diantara list buku dan lagu favorit Obama di atas, ada yang menjadi favorit Anda juga?

Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati, Tentang Camila Cabello?
Camila Cabello.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Camila Cabello mengalami insiden memalukan saat wawancara dalam siaran langsung di sebuah stasiun televisi. Saat berdiri, kemejanya tak sengaja terbuka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022