Bedanya Standar Pria dan Wanita Mencari Pasangan

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Tiap individu akan selalu mencari satu hal khusus pada lawan jenisnya untuk dijadikan pasangan. Namun, pria dan wanita memiliki perbedaan yang cukup signifikan untuk mendapatkan pasangan yang diinginkannya.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Kaum pria cenderung memilih wanita yang secara fisik menarik. Sementara wanita akan memilih pria yang setidaknya memiliki status sosial yang sama untuk hubungan jangka panjang.

Dilansir dari Spring.org.uk, hasil penelitian terkait kencan cepat menemukan bahwa pria dengan status sosial rendah dan wanita yang kurang menarik akan kalah. Dengan kata lain, pria memilih penampilan, sedangkan wanita memprioritaskan status sosial.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Tetapi, pria dan wanita juga memiliki kesamaan saat berpikir mengenai hubungan jangka pendek. Kedua gender itu fokus dalam memiliki penampilan fisik yang menarik.

"Orang memprioritaskan kualitas yang berbeda saat mengenal lawan jenis, baik melalui kencan online maupun kencan cepat. Wanita ingin pria dengan status sosial yang sama dan pria memilih wanita dengan kondisi fisik yang cenderung menarik," ujar ketua penelitian, dr. Normal Li.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan
Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Aktor Thailand, Bright Vachirawit dan penyanyi sekaligus aktris Thailand-Tiongkok, Nene Pornnapan, terciduk tengah berkencan. Keduanya terlihat sedang berpegangan tangan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024