Hal yang Dibenci Pria saat Bercinta, Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Setiap orang dengan zodiak berbeda memiliki apa yang mereka suka dan tidak suka saat berhubungan intim dengan pasangan. Cara terbaik adalah mengenali gerakan seks apa yang Anda lakukan yang mungkin tidak disukai oleh pasangan.

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Anda bisa mempelajari hal-hal apa saja yang tidak disukai pria saat bercinta berdasarkan zodiaknya. Dan berikut ini hal yang tak disukai pria saat bercinta berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Your Tango.

Aries

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Pria-pria Aries tidak suka ketika wanita habis-habisan dalam mengekspresikan kata-kata vulgar, lalu saat bercinta menjadi sangat membosankan dan tidak melakukan apa yang diucapkannya.

Taurus

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Pria berzodiak Taurus tidak suka ketika pasangannya terburu-buru saat melakukan foreplay. Bagi mereka, foreplay adalah bagian terbaik dari seks. Aturan utamanya, santai saja ketika menghabiskan waktu intim dengan Taurus.

Gemini

Karena Gemini cenderung suka mencoba apapun, mereka secara diam-diam tidak suka ketika pasangannya ingin melakukan posisi yang sama berulang kali. Variasi adalah segalanya bagi Gemini.

Cancer

Sangat baik untuk meminta apa yang Anda inginkan di atas ranjang, tapi jangan minta pria Cancer kalau yang dia lakukan itu salah atau mengkritiknya dalam berbagai cara. Itu sama saja mematikan gairahnya.

Leo

Jangan abaikan Leo, Anda harus memberikan ekstra perhatian kepadanya. Selain itu, berikan pujian tentang tubuhnya saat Anda memperhatikannya.

Virgo

Pria Virgo bukanlah penggemar kejutan di sela-sela sesi bercinta. Jadi, jangan secara spontan menampar pipinya atau melakukan hal lain secara tiba-tiba. Semua itu hanya akan merusak momen yang dinikmatinya.

Libra

Pria berzodiak Libra ingin pasangannya menikmati waktu terbaik, tapi jangan berteriak seperti Anda akan dibunuh selama sesi bercinta, karena akan membuat pria Libra hilang selera. Pastikan suara yang Anda keluarkan beralasan, jangan sampai Anda membangunkan tetangga dengan orgasme Anda.

Scorpio

Jangan jadikan ini beban bagi Anda, tapi Scorpio diam-diam benci jika pasangannya tidak orgasme. Mereka ingin bukti bahwa Anda mendapatkan sesi bercinta yang indah seperti dirinya dan Anda menginginkan ronde kedua hingga ke-10.

Sagitarius

Pria dengan zodiak Sagitarius adalah pria yang spontan dan suka mencampuradukkan segala sesuatu, jadi mereka diam-diam tidak menyukai rutinitas di ranjang atau seks yang terjadwal. Jika sebelumnya sesi bercinta Anda menakjubkan baginya, jaga rotasinya, tapi jangan lakukan hal yang sama setiap saat.

Capricorn

Capricorn menyukai seks dan sangat seksual, tapi mereka tidak suka ketika seseorang (tanpa memberikan sinyal) 'menyerangnya' tiba-tiba. Jadi, berikan sedikit sinyal dahulu sebelum bercinta.

Aquarius

Pria Aquarius diam-diam tidak menyukai seks yang membosankan atau biasa-biasa saja. Kenapa harus melakukan posisi misionaris terus jika ada banyak posisi yang bisa dicoba?

Pisces

Seks bagi seorang Pisces adalah petualangan untuk pelarian dari kenyataan dan sesuatu yang dia ingin nikmati hingga detik terakhir. Jadi, dia tidak menyukai jika tergigit saat sesi blow job. Hal itu biasanya akan membawanya kembali ke kenyataan, jadi jauhkan gigi Anda dari penisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya