Rahasia Tubuh Ideal Luna Maya, Olahraga 1 Jam Sehari

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami

VIVA – Setiap artis memiliki rahasia dibalik tubuh indahnya, begitu juga Luna Maya. Menurutnya, cara terbaik menjaga keindahan tubuh adalah dengan olahraga. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Apalagi perkembangan zaman, membuat jenis olahraga lebih bervariasi dan dapat dilakukan di berbagai tempat, baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Lalu manakah yang lebih disukai oleh Luna Maya? Olahraga di dalam atau di luar ruangan? 

"Menurutku baik di dalam dan di luar ruangan ada kelebihan, dan kekurangannya masing-masing, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara Natur Green Action di Jakarta, Minggu 8 Juli 2018.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna menjelaskan jika berohlaraga di luar ruangan saat ini lebih murah, dan dapat dilakukan di mana saja. Salah satunya dengan memanfaatkan fasilitas seperti GBK, dan CFD yang dilakukan setiap minggunya.

"Kalo di luar ruangan lebih enaknya gratis, enggak bosan karena bisa liat pemandangan baru,  banyak makanan juga, dan bisa ketemu orang baru. Engga enaknya kalo seprti CFD ini, ramai banget mau lari pun sedikit susah karena banyak orang yang lalu-lalang, jadi harus belok atau melipir menghindari kerumunan, " ucapnya. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Sedangkan menurut Luna, kekurangan berolahraga di dalam ruangan seperti gym atau pusat kebugaran adalah karena harus mengeluarkan biaya setiap minggu atau bulannya. 

"Kalo olahraga di tempat gym enggak enaknya bayar, namun enaknya bisa ikutin berbagai macam kelas kesehatan jadi enggak bosen, setiap minggu bisa ganti dan coba olahraga baru. Serta ada instruktur yang mengawasi, jadi lebih terpacu dan terjadwal kalo mau ngurusin atau ngebentuk tubuh, " ucapnya. 

Luna pun mengaku di sela-sela kesibukannya ia selalu menyempatkan untuk berolahraga minimal 1 jam sehari pada saat pagi hari. 

"Kalo enggak ada syuting, biasanya aku rutin setiap pagi olahraga 1 jam aja. Dari hari senin sampai sabtu, " ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya