Kenali 6 Jenis Fitness dalam Pernikahan

Ilustrasi berolahraga bersama pasangan
Sumber :

VIVA – Saat mendengar fitness, apa yang terbersit dalam pikiran Anda? Mungkin konotasinya langsung ke aktivitas olahraga. Fitness memang merupakan salah satu jenis olahraga yang bisa dipilih untuk menjaga kebugaran tubuh. Tapi tahukah Anda, ternyata bukan hanya tubuh saja, yang membutuhkan olahraga. Fitness ternyata  juga sangat dibutuhkan dalam pernikahan.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Pernikahan yang sehat membutuhkan komitmen dan upaya dua arah dari pasangan suami istri untuk tetap menghidupkan gairah dalam rumah tangga. Jadi penasaran kan, kira-kira apa saja ya, fitness yang dibutuhkan agar psikologi pernikahan tetap segar dan bugar? Simak penjelasan selengkapnya, inilah 6 jenis fitness dalam pernikahan yang bisa Anda praktekkan bersama pasangan.

1. Ciptakan lingkungan pernikahan yang positif

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Salah satu tolak ukur pernikahan yang baik adalah perasaan Anda terhadap pasangan sejak terbangun di pagi hari. Apakah Anda bahagia hanya dengan menatap wajahnya? Atau sebaliknya, merasa kesal dan frustrasi bahkan tidak tahan untuk sekadar berada di ruang yang sama dengannya? Hati-hati, ya. Jangan dibiarkan berlarut-larut, jika perasaan tegang dan marah jauh lebih sering mewarnai pernikahanmu, dibandingkan dengan rasa senang. 

BACA SELENGKAPNYA

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

(ren)

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024