Cara Seru Mulai Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Ilustrasi berolahraga bersama pasangan
Sumber :

VIVA – Kesadaran masyarakat yang kian meningkat terhadap gaya hidup sehat mendorong fx Sudirman menggelar program Get Fit Get Move 2018. Menariknya, meski mendorong gaya hidup yang sehat dan aktif, acara ini tidak terpaku pada kegiatan yang bersifat olahraga saja.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

"Ada event yoga, zumba class, cooking class, beauty class, hingga fashion show, semua kaitannya tidak hanya soal olahraga, kebanyakan fokus pada gaya hidup sehat dan aktif," kata Vice President Marketing & Commercial fx Sudirman Denny Maruhum Pasaribu saat konferensi pers Get Fit Get Move 2018 ri fx Sudirman Jakarta, Kamis 27 September 2018.

Denny melanjutkan, rangkaian Get Fit Get Move 2018 akan dimulai dengan Breakfat Run by Fake Run dan TNI Marathon. Menyusul kemudian kelas-kelas olahraga seperti yoga, zumba, pound fit, dan Jakarta ride.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Selain itu, rangkaian kegiatan ini juga akan diisi dengan talkshow 'Your Hobby Your Opportunity'. Talkshow ini akan membahas bagaimana para generasi muda bisa mendalami hobi di bidang olahraga dan mampu membuka lapangan pekerjaan baru. Pembicara yang akan mengisi sesi ini antara lain adalah Fajar Alexa seorang influencer triathlete, founder Body Fit Jakarta Irvan Muharram, dan wellness entrepreneur Vikki Bolang.

Ada juga sesi talkshow 'Go Further with Your Community' yang akan membahas peran seseorang dalam sebuah grup. Jika mengatur dan mengorganisasikan dengan baik akan terus memiliki anggota baru yang nantinya setiap anggota bisa memberikan manfaat ke lingkungan sekitarnya.

Pelari Ultra Inggris Jasmin Paris Jadi Wanita Pertama dalam Sejarah Taklukkan Barkley Marathon

Get Fot Get Move 2018 akan digelar pada tanggal 30 September hingga 7 Oktober 2018 di lantai tiga fx Sudirman. Pendaftaran bisa dilakukan di situs GOFIT melalui kolom event. (ren)

Misbakhun Finis di London Marathon 2024

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Jarang ada politisi yang punya hobi lari, hingga ikut dalam ajang marathon internasional bergengsi seperti London Marathon. Bagi politisi Golkar, Misbakhun, lari hobinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024