Ternyata Banyak Pria dan Wanita Bayangkan Orang Lain saat Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Menurut para peneliti, 98 persen pria dan 80 persen wanita berfantasi mengenai orang lain saat bercinta dengan pasangannya. Itu adalah angka yang besar yang artinya masih ada sesuatu yang belum tereksplorasi di dalam ilmu manusia yang kompleks.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Beberapa pasangan menganggapnya sebagai perselingkuhan dan sebagian lain berpikir bahwa itu bisa membuat hubungan mereka lebih menantang.

Apapun kasusnya, fantasi seksual benar-benar ada dan bisa memberikan manfaat juga.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Dikutip dari laman Times of India, membayangkan orang lain saat bercinta dengan pasangan disebut dengan fantasi seksual. Imajinasi ini murni untuk membangkitkan gairah dan kepuasan erotis. Sebagian besar pria dan wanita berfantasi mengenai orang lain saat di ranjang dengan pasangannya dan hal ini terjadi bukan karena mereka ingin mengkhianati pasangannya, tapi untuk menambah kenikmatan tanpa terlibat dalam perselingkuhan.

Lebih berdaya

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Fakta bahwa berfantasi tentang orang lain bukan karena membuat Anda jadi lebih hebat tapi untuk merasa kuat dan berdaya. Sebagian besar pria akan memikirkan tentang artis atau bintang porno, wanita yang mereka tahu tidak akan bisa bercinta dengannya dan alasannya murni untuk merasa kuat. Wanita juga berfantasi mengenai pria yang tidak mungkin bersama mereka tapi akan bergairah ketika memikirkan tentang pria itu yang bisa menambah kenikmatan di ranjang.

Pembasmi stres

Seseorang seharusnya tidak merasa bersalah atas fantasi seksual mereka karena hal itu bukan artinya ingin menyakiti pasangan atau hubungan Anda. Fantasi seksual bisa menambah performa Anda yang bertujuan untuk memuaskan pasangan.

Meski tidak ada yang suka pasangannya membayangkan orang lain saat di ranjang, tapi daya tarik seksual dalam setiap hubungan akan memudar setelah waktu tertentu dan tidak masalah untuk berfantasi dengan tujuan meningkatkan performa dan petualangan seks Anda.

Memberikan petualangan baru

Membayangkan orang lain memberikan Anda kekuatan untuk berada di ranjang dengan orang tersebut (meski hanya secara mental) dan merasa kuat. Anda pun bisa melakukan sesuatu yang malu Anda lakukan jika sebaliknya. Hal ini akan menambah pengalaman berbeda, membuat hubungan dengan suami atau istri Anda lebih baik.

Meski fantasi seksual punya manfaat, tapi jika sudah melewati batas, bisa menjadi tidak sehat bagi hubungan. Jika itu sering dilakukan dan Anda berfantasi tentang orang lain hampir setiap hari dan setiap waktu, ini bisa berbahaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya