5 Gaya Bercinta Menantang, Dijamin Ampuh Panaskan Ranjang

Ejakulasi pada wanita dapat berbeda dalam penampilan, tekstur dan kuantitas.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Memanaskan suasana bercinta perlu dilakukan untuk mencegah rasa bosan antar suami istri. Mencoba berbagai posisi menantang mungkin bisa menjadi pilihan seru dalam meningkatkan gairah bercinta.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Dilansir dari laman Cosmopolitan, momen tersipu malu saat melakukan seks pertama kalinya dengan pasangan, tentu sudah hilang bagi suami istri yang sudah menikah dalam waktu lama. Agar performa ranjang tetap memanas, diperlukan perubahan menantang khususnya mencoba berbagai gaya bercinta baru. Berikut variasi gaya bercinta menantang untuk menghangatkan kembali keharmonisan suami istri.

1. The L Train

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Berbaring setengah menyamping dan beri celah di bagian paha agar suami bisa melakukan penetrasi. Bentuk huruf L dapat terbentuk dengan posisi ini. Tak hanya memberi keintiman yang baru, gaya bercinta ini memungkinkan organ intim mudah distimulasi baik oleh Anda maupun suami.

2. Gaya the bridge

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Posisi the bridge tak hanya untuk berlatih yoga, namun juga menjadi gaya bercinta yang wajib Anda coba. Tahan beban tubuh dengan tangan Anda lalu angkat panggul dan berikan celah di antara paha untuk penetrasi. Selagi penetrasi, minta suami melakukan stimulasi  agar suasana makin memanas.

3. The Tight End

Mirip dengan gaya doggy, bedanya Anda tak perlu membuka kedua paha dengan lebar. Sebaliknya, tekan bagian paha dan biarkan suami melakukan aksinya dengan membuka lebar kakinya di samping kaki Anda.

4. Froggie style

Masih ingin mencoba gaya doggy? Nah, coba dengan posisi setengah berdiri dan lakukan squat. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi setengah berdiri menggunakan lututnya. Posisi ini memungkinkan Anda dan suami sama-sama melakukan gerakan penetrasi untuk membuat ranjang makin bergairah.

5. The love boat

Posisi ini memungkinkan Anda membuat banyak kontak mata dan mempermudah orgasme. Saling duduk berhadapan, lalu angkat kaki Anda ke bahu suami hingga posisi Anda berdua membentuk seperti perahu. Memang membutuhkan waktu yang lama untuk meraih ritme penetrasi yang sesuai, namun posisi ini dijamin ampuh membangkitkan kembali gairah seks suami istri.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya