5 Tipe Penis Pria, Sangat Besar hingga Bengkok

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Wanita memang dirancang untuk sedikit tertarik pada penis pria. Tidak seperti pria yang bisa langsung tergoda ketika melihat payudara atau bokong wanita, wanita terbilang lebih pasif dalam hal ketertarikan pada bagian intim pria. Tapi itu tidak berarti mereka tidak mempertimbangkan tentang hubungan seks.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Wanita hanya lebih fokus pada proses bercinta dibanding faktor anatomi lainnya. Wanita biasanya optimis tentang ukuran penis pasangannya, yang terkadang pada akhirnya membuat mereka tak puas setelah mengetahuinya.

Tapi, lagi-lagi wanita hanya tertarik ketika pertama kali melihat, selanjutnya, mereka lebih mengkhawatirkan tentang perkembangan hubungan. Mereka bisa memaklumi soal ukuran penis pria asalkan mereka dicintai dan diperhatikan.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Meski demikian, wanita tetap memikirkan penis pria ketika pertama kali melihat ukuran atau bentuk penis pasangannya. Dilansir Love Panky, Rabu, 21 November 2018, ada lima perbedaan visual penis pria di mata wanita.

Sangat besar

Viral Istri di Sumsel Potong Penis Suaminya saat Tidur, Gara-gara Cemburu Dipoligami

Penis pria yang sangat besar memiliki panjang lebih dari 17 sentimeter dengan diameter lebih dari 15 sentimeter. Sampai sekarang tak bisa dipastikan apakah benar wanita menginginkan pria dengan penis besar.

Beberapa justru takut, sementara lainnya akan tertarik mencoba. Itu mungkin jadi sesuatu yang dibanggakan pria, tapi tidak selalu berarti wanita menginginkannya.

Mikro

Penis dengan panjang kurang dari 7 sentimeter dan diameter kurang dari 10 sentimeter masuk ke dalam kategori mikro. Pria dengan penis ini hampir tidak pernah bisa membuat pasangan wanitanya orgasme G-spot, sehingga mereka seringkali kehilangan kredibilitas di mata pasangannya.

Wanita yang memiliki pasangan ini paham betul tak akan bisa dipuaskan sehingga memilih memuaskan diri dengan alat bantu seksual.

Rata-rata

Penis dengan ukuran rata-rata biasanya memiliki panjang 12-15 sentimeter dan diameter 12-15 sentimeter. Banyak orang percaya pria dengan penis ukuran ini bisa memberikan 6 hingga 7 kali orgasme pada wanita setiap 10 kali berhubungan seks. Tapi itu hanya jika dilakukan dengan teknik yang baik.

Wanita yang memiliki pasangan dengan ukuran penis rata-rata biasanya tidak mengeluh soal ukuran, tapi mereka mungkin tidak puas dengan teknik yang dilakukan pasangan.

Lebih kecil

Tak peduli seberapa bagus performa pria di ranjang, pasangan wanita mereka tidak pernah mengakui bahwa penis pasangannya saat ini lebih baik dari milik mantan kekasih. Tapi jangan berkecil hati, karena penis berukuran kecil juga tetap bisa memuaskan wanita di atas ranjang, dengan cara memperbaiki teknik bercinta.

Unicorn

Ini termasuk jarang ditemukan. Ini merupakan penis yang diimpikan banyak wanita. Penis bengkok yang tepat melengkung di bagian bawah selalu bisa memberikan orgasme G-spot pada kaum hawa. Ukuran penis ini cukup besar untuk memberikan kesenangan dan kepuasan, tapi tidak begitu besar sehingga wanita tak takut tersedak saat melakukan seks oral.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya