Aktivitas Bikin Tubuh Sehat dan Bebas Stres Saat Karantina Mandiri

Ilustrasi virus corona/COVID-19/masker.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Meningkatnya jumlah kasus positif dan pasien yang meninggal dunia akibat COVID-19, menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sebagian besar masyarakat. Namun, pemerintah telah mengimbau masyarakat baik Orang Dengan Pengawasan (ODP) maupun Pasien Dengan Pengawasan (PDP) melakukan karantina mandiri. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Bukan hanya itu saja, pemerintah juga menghimbau masyarakat yang belum terinfeksi virus corona untuk tetap berada di rumah dan jangan keluar rumah kalau bukan hal yang sangat penting. Hal ini dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 demi menekan penyebaran virus corona. 

Namun, bila kurang fit dan harus melakukan karantina mandiri, ada beberapa kegiatan yang membuat tubuh menjadi sehat dan terhindar dari stres, apa sajakah kegiatan tersebut? Temukan jawabannya siang ini bersama spesialis penyakit dalam dr. Ronald Irwanto Natadidjaja, SpPD-KPTI, FINASIM dalam program Hidup Sehat siang ini pukul 13.00 di tvOne

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Program yang dipandu oleh dr Vito Damay, SpJP(K), M.Kes, FIHA, FICA, FAsCC dan Crystal Oceanie ini juga akan membahas mengenai madu. Madu diketahui memiliki khasiat membunuh bakteri yang luar biasa. 

Diketahui, madu mentah dan organik, mengandung enzim, vitamin dan mineral untuk melindungi tubuh dari serangan bakteri. Madu juga merupakan antioksidan, yang membantu melawan radikal bebas dan bagus untuk tubuh serta kulit. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Benarkah demikian? Temukan jawabannya bersama  praktisi kesehatan Dr. Lula Kamal siang ini dalam program yang sama.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024