Perusahaan Ini Donasi Parfum Anti Stres untuk Petugas Medis

Pemberian donasi kepada tenaga medis di RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • reporter

VIVA – DKI Jakarta menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif virus corona atau COVID-19 terbanyak. Banyak di antaranya yang dirawat di RS Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Peningkatan kasus dari hari ke hari, menyebabkan kekhawatiran banyak pihak, salah satunya tenaga medis yang bersinggungan langsung dengan para pasien. Peningkatan jumlah pasien tentunya dibarengi dengan meningkatnya beban pekerjaan bagi mereka.

Situasi ini pun berpotensi menyebabkan stres para tenaga medis karena beban dan tanggung jawab yang mereka tanggung. Menyadari hal tersebut, perusahaan distributor produk wewangian Priskila, memberikan donasi berupa 'stress relief' untuk tenaga medis yang berada di RS Darurat Wisma Atlet. 

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

"Donasi ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada seluruh tenaga kesehatan di Indonesia khususnya di RS Wisma Atlet, dan menyadarkan banyak pihak untuk melihat permasalahan pandemi ini sebagai tanggung jawab seluruh warga untuk saling bahu-membahu dalam upaya menekan penyebaran virus corona," ujar Robert Liong, selaku Marketing Director Priskila, berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Selasa 14 April 2020. 

Produk wewangian 'anti stres' yang didonasikan pada 13 April 2020 ini berupa, Casablanca Body Mist, Casablanca Spray Cologne, Casablanca Roll on, dan Mini Towel, sebanyak 200 paket. 

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Menurut parfum expert dari Firmenich Fragrance House Marina Pryana, menemukan bahwa ada 36 emosi manusia yang terkait dengan aroma dan wewangian, di antaranya kebahagiaan. Kebahagiaan yang diciptakan dari aroma dan wewangian dapat meredam stres, karena menjaga diri agar tidak stres berlebihan merupakan kunci utama dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh.

"Kami berharap donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi tenaga kesehatan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta," tutup Robert. 

Kepala Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) di Indonesia John Chen.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Taiwan berharap dapat meningkatkan kerja sama bilateral dengan Indonesia di bidang medis.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024