Shibari, Gaya Seks Jepang Pakai Tali Bikin Gampang Orgasme

Shibari atau Ikatan tali ala Jepang
Sumber :
  • MensHealth

VIVA – Shibari atau Ikatan tali ala Jepang disebut dapat meningkatkan ikatan yang kuat dengan pasangan melalui bercinta. Di momen bercinta khas Shibari, pasangan akan mengikat bagian tubuh Anda sambil melakukan penetrasi. Berani coba?

Viral Pria Berpakaian Erotis BDSM di Malang, Ternyata Ini Alasannya

Pada dasarnya, Shibari merupakan cara mengikat tali kontemporer yang orisinil dari Jepang. Shibari seringkali dilakukan sebagai bentuk olahraga dengan pasangan.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya dan ikatan kuat antar pasangan. Lebih dalam mengenai itu, menurut Seksolog Midori, merunut dari arti katanya, maka Shibari adalah proses mengikat.

5 Fakta Menarik Video Viral Sosok Misterius Berkostum Mesum di Wisata Air Terjun Malang

"Gaya seks erotis dan gelap ini menjadi konsep seks kinky di Jepang, pada umumnya sama seperti negara barat yang melakukam BDSM (Bondage/Discipline, Dominance/Submission)," ujar Midori dikutip dari laman MensHealth.

Dengan konsep yang sama dengan BDSM, maka Shibari juga memiliki peran 'dominan' dan 'submisiv'. Dikatakan instruktur Shibari, Kitty Killin, Shibari dibagi atas lima yaitu seseorang yang mengikat, orang yang diikat, ikatan tali di lantai, mengikat tali sambil mengangkat tubuh dari lantai, dan saat seseorang mengikat dirinya sendiri.

Polisi Selidiki Sosok Pria Misterius Berkostum BDSM di Coban Glotak Malang

"Shibari membentuk perasaan diinginkan, sekaligus merasa indah, juga malu, dan seksi, hingga sakit, dan seterusnya," kata Kitty.

Midori mengatakan bahwa pada saat bercinta dengan konsep Shibari, maka seseorang diikat oleh pasangannya saat memulai pemanasan. Beberapa orang yang gemar melakukan shibari seringnya merasa ada sensasi berbeda di kulitnya yang bersentuhan dengan tali.

"Ikatan tali akan terasa seperti pelukan yang erat, memberi nyaman," kata dia.

Shibari juga sangat tepat untuk dilakukan jika ingin mencoba hal baru dengan memainkan peran sang dominan (pelaku) dan submisiv (korban). Ditambah, dengan komunikasi yang tepat ketika sebelum, saat menikmati, dan sesudah bercinta, membuat ikatan dengan pasangan makin meningkat.

"Shibari dapat memberikan sensasi seksual dan orgasme bersamaan karena adanya perubahan posisi tubuh di tiap sesinya dan kontraksi otot yang terjadi," tutur Midori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya