Tips Sharena dan Ryan Delon Jaga Gizi Anak di Masa Pandemi

Keluarga Ryan Delon
Sumber :
  • Instagram @mrssharena

VIVA – Pandemi yang masih terjadi buat kita harus menjaga kesehatan, tak terkecuali anak-anak. Hal itu yang disadari pasangan artis Sharena dan Ryan Delon. Memiliki dua buah hati Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang, buat mereka semakin selektif memilih apa yang dikonsumsi.

Jurus Ampuh Papua Basmi Stunting, Dokter Hasto Berikan Strategi Jitu

Bukan rahasia umum bla anak-anak mudah tergiur dengan meinyman yang berwarna. Sayangnya, mnuman tersebut didominasi oleh bahan yang kurang menyehatkan.

Sharena dan Ryan Delon kini punya cara tersendiri. Simak artikel ini selanjutnya.

Gak Nyangka, Sharena Delon Rayakan Ulang Tahun Neneknya yang ke-1 Abad

Menurut Sharena, di usia anak-anaknya saat ini sedang butuh banyak vitamin dan kalsium hingga fosfor yang baik untuk pembentukan tulang. Terlebih lagi, anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi butuh asupan nutrisi sebagai penunjang pertumbuhan.

"Di saat pandemi kayak gini untuk membangun imun tubuh pokoknya enggak boleh asal dalam memilih minuman yang segar-segar ini. Selain itu ini juga mengandung tinggi vitamin C yang sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh serta tinggi 11 vitamin penting lainnya," kata Sharena saat ditemui baru-baru ini.

20 Negara dengan Tingkat Stunting Tertinggi di Dunia, Indonesia Bersyukur

Sharena dan Ryan Delon sepakat untuk memberikan anaknya asupan gizi yang tepat baik melalui makanan atau minuman. Untuk itu mereka menghindari bahan makanan yang belum terjamin.

"Jadinya daripada Ry suka minum minuman segar yang aneh-aneh, mendingan aku kasih dia Hydrokyoot. Ini tuh minuman yang mengandung ekstrak buah natural," kata Sharena.

Sharena merasa aman dan minuman tersebut tersedia untuk empat rasa, yakni  jeruk, apel, stroberi dan anggur. Ia juga mengonsumsi produk minuman yang ditujukan untuk wanita dewasa.

"Jika Hydromamma lebih ditujukan sebagai asupan nutrisi dan hidrasi untuk wanita dewasa, maka Hydrokyoot lebih diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan. Minuman ini aman diminum setiap hari sebagai penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak sehingga terhindar dari dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak untuk konsentrasi," kata Lily Tenacious Wijono selaku Direktur Marketing & Sales PT Karniel Pacific Indonesia (KPI).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya