Sharena Delon Curhat Ketipu Calo Tiket Coldplay, Habis Rp45 Juta

Sharena Delon.
Sumber :
  • Instagram @mrssharena

JAKARTA  – Artis peran Sharena Delon dan sang suami, Ryan Delon  merasakan pengalaman kurang menyenangkan saat hendak nonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Rabu malam, 15 November 2023. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Sharena dan Ryan jadi korban penipuan calo tiket. Informasi itu disampaikan langsung oleh Sharena dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah di Instgram story pribadinya.

Sharena mengaku, awalnya ia dan sang suami, Ryan membeli tiket konser Coldplay kategori Ultimate Experience. Namun karena ketipu calo tiket, Sharena dan Ryan tidak bisa menikmati pengalaman nonton dengan tiket ultimate experience. 

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Meski begitu, Sharena dan Ryan akhirnya tetap bisa menonton konser Coldplay dengan tiket kategori festival. 

"Belinya ultimate experience, ketipu calo bgct, ujung2nya festival... emang ditakdirkan untuk jejingkrakan kitatuh. Jatohnya kalo ditotal sama ketipu, abis 45 jeti buat 2 tix festival. Kurang cinta apa sama coldplay," tulis Sharena Delon dikutip VIVA, Kamis, 17 November 2023.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Sharena Delon

Photo :
  • Instagram

"Cuma pedih aja pas masih diluar denger mereka lagi sound check... harusnya kita udah di dalem nonton itu," tambahnya.

Tidak sekali, Sharena juga tampaknya akan kembali menonton konser Coldplay tahun depan di Singapura. Ia sudah tidak sabar. 

"Gak sabar nonton yang di Singapore tanpa drama, di negara sendiri malah buset drama banget. Semua serba rempong dan sulit dipercaya emang disinituh," tulis Sharena.

"Tapi, secinta2nya sama coldplay.. aku masih lebih cinta @tail_wagging (Ryan Delon), tadi hampir dpt yang cat2 tapi duduknya kepisah... yah mending festival tapi gandengan yekan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya