Momen Maia Estianty Nonton Konser Coldplay Bareng Anak dan Calon Mantu

Maia Estianty di konser Coldplay.
Sumber :
  • Instagram Tissa Biani

JAKARTA – Coldplay sukses menggelar konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Rabu malam, 15 November 2023. 

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Sekitar 80 ribu penonton memadati area SUGBK untuk menyaksikan secara langsung aksi panggung dari Chris Martin dan kawan-kawan. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis dan public figure Tanah Air juga datang menonton konser Coldplay ke GBK.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Salah satu yang datang menonton adalah musisi ternama Maia Estianty. Tidak sendiri, Maia nonton Coldplay dengan kedua anaknya yakni El dan Dul. Kemudian, hadir juga sang calon mantu, kekasih Dul yakni Tissa Biani

Momen bahagia itu diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah oleh Tissa ke Instagram pribadinya. Tissa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Maia, El, dan sang kekasih, Dul. Mereka berfoto dengan latar belakang puluhan ribu penonton.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tissa merasa sangat senang dan bersyukur karena untuk pertama kalinya bisa menonton konser Coldplay. Ia senang dan menyebut momen tersebut tidak akan terlupakan.

"Masya Allah Tabarakalah.. My first @coldplay concert. moment yang takkan terlupakan," tulis Tissa Biani dikutip VIVA, Kamis, 16 November 2023.

Foto yang sama juga diunggah oleh El Rumi. Diakui El, ini bukan kali pertama ia nonton konser Coldplay dan selalu merasa terkesan. El kagum dengan semua hal dalam konser Coldplay.

"@coldplay Music of the Spheres, Jakarta! Kedua kalinya nonton tour Music of the Spheres ini, ketiga kalinya nonton Coldplay. Selalu takjub dengan produksian sound, lighting dan seluruhnya!! Well done, Coldplay!! Semoga kembali lagi ke Jakarta, Indonesia!!" tulis El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya