3 Gaya Hidup Pemicu Sering Sakit Kepala

Ilustrasi diet.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel.com

VIVA – Sakit kepala adalah keluhan yang banyak dialami orang. Ada yang mengalaminya ketika tenggat pekerjaan sudah dekat, namun ada yang mengalaminya cukup sering.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Sakit kepala yang terus menerus datang bisa mengganggu aktivitas dan mempengaruhi mood. Kondisi ini juga mengindikasikan masalah lainnya atau kebiasaan kita yang buruk.

Berikut ini 5 gaya hidup yang berpengaruh pada sakit kepala yang sering datang dilansir dari Times of India.

Jangan Bingung Lagi, Segini Kebutuhan Air Putih Berdasarkan Usia dan Jenis Kelamin

Makan

Makanan yang kamu makan dari bangun tidur hingga kembali ke tempat tidur bisa memicu sakit kepala. Konsumsi kafein, teh, alkohol, makanan asin, dan makanan yang diproses juga bisa menyebabkan sakit kepala.

Hati-Hati Tanda Saraf Kejepit yang Jarang Disadari Masyarakat

Postur tubuh

Postur yang buruk berisiko menimbulkan sakit kepala. Bahu yang membungkuk dan cara duduk yang buruk bisa membuat tekanan di kepala, leher dan bahu sehingga menimbulkan sakit kepala.

Merokok

Baik perokok aktif atau pasif sama-sama bisa menimbulkan sakit kepala. Sakitnya akan lebih parah jika kamu terlalu banyak merokok dalam sehari atau merokok dalam keadaan perut kosong. Hal ini disebabkan nikotin yang menghambat pembuluh darah dan mengurangi aliran darah di otak, sehingga memicu rasa sakit.

Ada penawaran promo pada Watsons 8.8 Shopathon untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan. Promo tersebut antara lain diskon sampai dengan 70 persen, harga serba 88ribu, special price with great value, hingga Buy 1 Free 1 ataupun multiple buy.

“Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online ditambah tren kesehatan dan kecantikan yang menjadi salah satu prioritas utama saat ini. Watsons kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, dalam keterangannya.

Watsons 8.8 Shopathon berlangsung pada 6 – 12 Agustus 2021. Pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya