Bikin Percaya Diri, Intip Rahasia Perawatan Tubuh Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Siapa bilang cowok enggak butuh merawat diri? Enggak perlu ribet seperti cewek yang harus pakai berbagai macam skincare untuk merawat tubuh dan muka. Minimal, mandi bersih buat cowok rasanya sudah cukup. 

7 Rahasia Google

Tapi sayangnya, kebanyakan cowok juga meremehkan aktivitas membersihkan tubuh ini. Karena sebagian besar cowok menganggap, mandi berlama-lama hanya membuang-buang waktu dan tidak ada gunanya. 

Nah, berangkat dari pemikiran tersebut, presenter sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier menghadirkan produk perawatan tubuh khusus cowok, yang terdiri dari sampo, sabun wajah, sabun badan, sekaligus krim cukur dalam satu botol. 

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

"Kalian sebagai cowok gak perlu ribet-ribet lagi masuk supermarket nyari sampo. Walaupun saya nggak pake sampo. (Nyari) sabun muka, sabun badan, semuanya," kata dia saat memperkenalkan produk Alpha Rules, di Instagram @alpharulesid, dikutip VIVA, Jumat 27 Agustus 2021. 

"Dan kalian gak perlu berlama-lama lagi di kamar mandi, bukain tutup botol satu-satu untuk sabun-sabun yang berbeda. Just one bottle and one bottle only. The full body contact. Karena lo cowok dan cowok butuh yang simpel," tegas dia.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Deddy Corbuzier selaku Founder Alpha Rules, menambahkan, ide menghadirkan produk perawatan pria yang multifungsi tersebut, terinspirasi dari kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kepercayaan diri sehari-hari, dengan mengusung slogan #CowokButuhYangSimpel

Deddy percaya bahwa mulai dari langkah sederhana seperti memerhatikan perawatan tubuh dan berpenampilan maksimal, maka kepercayaan diri akan tumbuh, untuk menjadi versi terbaik dari dirinya dan kesempatan meraih sukses pun akan semakin besar.

Nama Alpha sendiri terinspirasi dari karakter alpha male atau pria alfa, yang digambarkan sebagai sosok yang bisa dianggap sebagai pemimpin, memiliki kepribadian layaknya ksatria dan mampu menjadi sumber inspirasi. 

"Seorang alpha adalah orang yang school smart atau street smart. Dia cerdas dan berani mengambil risiko, karena dia tahu kalau sukses itu berada di luar zona nyaman. Satu lagi, dia tidak mudah menyerah," kata Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya