4 Tips Diet ala Natalie Portman, Tampil Memukau di Film Thor

Natalie Portman
Sumber :
  • Twitter

VIVA Lifestyle – Natalie Portman merupakan salah seorang aktris yang tampil dalam film Thor: Love and Thunder. Dalam film Marvel itu, Natalie terlihat memiliki tubuh ramping dan ideal sehingga tampak semakin menjiwai karakter yang dibawakan. Untuk mendapatkan tubuh ideal, ia selalu menerapkan pola hidup sehat

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Natalie Portman menjadi salah seorang pemain dalam film Thor: Love and Thunder yang akan segera tayang pada awal Juli 2022 nanti. Dalam Gala Premier, aktris keturunan Israel-Amerika ini terlihat cantik dengan tubuh yang ideal dan ramping. Penampilannya yang menarik itu, selalu dijaga dengan menjalani pola makan sehat setiap hari. 

Pola makan sehat yang rajin dikonsumsi olehnya ini terungkap, mulai dari sarapan pagi sampai camilan untuk menambah makan. Nah, bagi kamu yang penasaran tentang tips diet ala Natalie Portman supaya tampil ideal, simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

1. Sarapan Pagi

oatmeal

Photo :
  • U-Report
Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Menu sarapan pagi yang dipilih oleh aktris cantik yang satu ini tentu saja makanan yang sehat dan bergizi. Natalie Portman memilih semangkuk oatmeal atau roti panggang alpukat yang mengenyangkan. Seperti yang kita ketahui bahwa roti panggang alpukat ini mengandung nutrisi tinggi dengan karbohidrat kompleks, lemak sehat, dan protein. 

Portman juga biasanya mengonsumsi kopi ketika sarapan. Tapi, rutinitas mengonsumsi kopi ini akan dilakukan bila aktris 41 tahun ini benar-benar merasa lelah. Menjadi aktris keturunan Israel, Portman juga pernah mengonsumsi makanan khas negaranya. Sementara waktu makannya rutin ia lakukan pada pukul 7 pagi. 

2. Makan Siang

Ilustrasi menu hidangan vegan.

Photo :
  • Freepik/freepik

Menu sarapan yang disantap oleh Natalie Portman telah bergizi tinggi, begitu pula dengan makan siangnya. Aktris cantik yang satu ini mengonsumsi menu vegan ala Meksiko. Natalie menyebut kepada Harper’s Bazaar, bahwa ia biasanya memesan taco yang enak di depan rumahnya. 

Sebab, di restoran tersebut ada sebuah menu vegan khas Meksiko yang sangat lezat. Selain menu vegan khas Meksiko, Portman juga memaksimalkan asupan nutrisi dengan protein shake ketika makan siang. Ia mengonsumsi protein shake untuk membentuk massa ototnya. 

3. Makan Malam

Pasta Laachiz

Photo :
  • Laachiz

Untuk menu makan malam, Portman menyantap hidangan bersama sang suami. Ia dan suaminya kerap masak sendiri di rumah. Portman sering menyantap hidangan couscous salad dan hidangan ala Timur Tengah yang lain. Untuk menu makan malam di akhir pekan sedikit berbeda, sebab keluarga aktris cantik ini biasanya mengonsumsi pasta. 

Selain menu dari Italia, makanan khas Jepang juga sering menjadi pilihan Portman untuk dikonsumsi malam akhir pekan. Bon Appetit mengatakan, Portman dan suaminya mempunyai kebun sendiri yang mana mereka memetik sayuran segar dan rempah untuk memasak hidangan tertentu. Pasangan ini juga kerap menyiapkan tumis sayuran. 

4. Camilan

Es Krim Mangga

Photo :
  • Instagram/ervinastya

Menu camilan yang selalu disantap dan menjadi andalan dari aktris cantik ini adalah es krim vegan. Walaupun vegan, es krim ini tetap enak dan memiliki cita rasa manis. Untuk camilan es krim ini, Portman menyukai rasa salted caramel. Ada pula rasa pisang dan choco mint yang mereka masak. Ia biasanya mengonsumsi es krim satu sendok sebelum tidur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya