Wulan Guritno Ungkap Rahasia Cantik dan Awet Muda di Usia 41

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA Lifestyle – Aktris Wulan Guritno, selama ini dikenal tidak hanya karena memiliki kemampuan akting yang luar biasa, tetapi juga karena memiliki kecantikan dan tubuh awet muda di usia yang saat ini sudah menginjak kepala empat.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Bahkan, tak jarang foto-foto yang diunggah Wulan ke Instagram diserbu oleh banyak komentar bernada pujian dari warganet. Lantas, apasih rahasia cantik dan awet muda Wulan Guritno?

Saat ditemui awak media, Wulan membeberkan bahwa di usianya yang kini sudah 41, dirinya rutin melakukan perawatan wajah. Tidak dipungkiri, di usianya kini, Wulan mengaku wajahnya mudah berjerawat, kusam, dan tanda penuaan mulai muncul. Maka dari itu sangat penting untuk perawatan. 

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

"Kalau aku karena sudah umur 41, aku juga gampang banget jerawat, kulit kusam. Ada treatment-treatment untuk itu. Aku umur udah 41, kulit-kulit mulai penuaan (lakukan perawatan)," kata Wulan Guritno dalam acara Erha Ultimate Anti Aging, di XXI Plaza Indonesia Jakarta, Kamis, 7 Juli 2022.

Selain perawatan kulit dengan treatment, Wulan juga sangat memperhatikan kesehatannya dengan rutin berolahraga. Wulan juga sangat memperhatikan asupan makanan. Ia mengaku sangat jarang makan makanan tidak sehat. Wulan makan junk food hanya satu kali dalam dua minggu atau satu bulan.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

"Pola hidup sehatnya adalah aku olagraga teratur, empat sampai lima kali seminggu sudah harus. Apapun yang terjadi. Syuting jam 7, ya olahraga jam 6 pagi, di rumah aja. Aku sudah gak makan gula, makanan yang aku makan, aku jaga. Ya kalau makan junk food mungkin dua minggu sekali, sebulan sekali. Jarang banget," kata Wulan.

Karena memiliki kecantikan yang awet muda, tak salah jika Wulan saat ini didapuk menjadi Brand Ambassador dari Erha Ultimate Anti Aging. Brand kecantikan itu saat ini tengah mengkampanyekan Ageless, Limitless yang diakui Wulan sangat cocok dengan dirinya.

"Kita harus stay positif, aku olahraga tiap hari, aku gak makan gula. Cuma nyari treatment yang tepat itu juga gak gampang, apa yang masuk ke tubuh aku pun aku jaga. Sekarang aku gak makan gula. Semuanya gak lengkap kalau kita tidak dapat treatment yang tepat dan skincare yang tepat. Akhirnya bermuaralah aku dengan Erha. Kampanye Ageless, Limitless ini adalah pegangan dan prinsip aku banget," tutur Wulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya