Minum Jus Apel Ampuh Perbesar Ukuran Mr. P? Ini Faktanya

Jus apel
Sumber :
  • Boldsky.com

VIVA Lifestyle – Setiap pria ingin meningkatkan kehidupan seks dan tentu selalu berniat menyenangkan pasangannya di ranjang. Salah satu hal yang jadi perhatian kebanyakan pria adalah ukuran organ intimnya yang kerap dirasa kurang mencukupi untuk memuaskan pasangan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Tak heran, berbagai cara dilakukan pria untuk bisa memuaskan pasangan dengan memperbesar Mr. P miliknya. Meski banyak cara bisa dicoba, mitosnya jus apel mampu membuat ukuran organ intim pria lebih besar. Benarkah? Apakah minum jus apel mampu memperbesar penis?

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Sayangnya, jawaban untuk pertanyaan itu adalah tidak. Tetapi, hal itu tidak menghentikan orang yang mencoba menggunakan jus pelepas dahaga untuk melakukannya. Bukan tanpa alasan, jus apel sebagian besar terdiri dari gula dan polifenol, yakni mikronutrien yang terjadi secara alami pada tanaman.

Pada akhirnya, tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa apa pun yang dimakan atau minum akan secara langsung memengaruhi ukuran penis, termasuk jus apel. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi cuka sari apel daripada jus apel itu sendiri, dapat membantu kesehatan reproduksi dan menyembuhkan disfungsi ereksi.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Mengelola kondisi lain dan mempertahankan gaya hidup sehat akan membantu meningkatkan aliran darah. Kondisi seperti diabetes, kolesterol tinggi, dan obesitas memengaruhi kemampuan ereksi.

"Minum cuka sari apel secara teratur dapat membantu mengelola beberapa gejala tersebut dengan membantu pasien menurunkan berat badan dan mengurangi gula darah mereka," kata para ahli sebelumnya.

Tambahkan satu atau dua sendok teh ke dalam air hangat atau dingin dan teguk setiap hari.

Apa metode terbaik untuk membuat penis Anda lebih besar?

Banyak pil dan krim berjanji untuk meningkatkan paket Anda menggunakan herbal, hormon dan vitamin, tetapi mereka tidak memiliki bukti ilmiah.

Buah apel.

Photo :
  • U-Report

Pemanjang penis adalah metode alami untuk meningkatkan ukuran, panjang, dan ketebalan tubuh pria. Tetapi pengguna harus bersabar - dibutuhkan setidaknya enam bulan untuk melihat hasilnya. Anda dapat menggunakannya saat melakukan tugas sehari-hari seperti memasak, membersihkan, dan bahkan tidur!

Perangkat vakum juga merupakan opsi jangka pendek yang mengubah penampilan penis Anda menggunakan pompa untuk menarik darah ke penis, menyebabkannya membengkak dan tampak lebih besar. Namun hati-hati, penggunaan berlebihan dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis yang dapat menyebabkan ereksi lebih lemah.

Jika semuanya gagal, selalu ada operasi. Banyak pria memilih operasi pembesaran untuk alasan kosmetik, karena dokter mengatakan prosedur ini hanya diperlukan secara medis jika seseorang memiliki mikropenis, penis yang lebih kecil dari 7,5 cm saat diregangkan.

Salah satu cara paling sederhana adalah implan silikon. Dokter membuat sayatan kecil di atas penis, kemudian memasukkan sepotong silikon medis berbentuk bulan di bawah batang untuk membuatnya lebih panjang dan lebih lebar. Wah, apakah berani dicoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya