Minum Jus Apel Ampuh Perbesar Ukuran Mr. P? Ini Faktanya

Jus apel
Jus apel
Sumber :
  • Boldsky.com

VIVA Lifestyle – Setiap pria ingin meningkatkan kehidupan seks dan tentu selalu berniat menyenangkan pasangannya di ranjang. Salah satu hal yang jadi perhatian kebanyakan pria adalah ukuran organ intimnya yang kerap dirasa kurang mencukupi untuk memuaskan pasangan.

Tak heran, berbagai cara dilakukan pria untuk bisa memuaskan pasangan dengan memperbesar Mr. P miliknya. Meski banyak cara bisa dicoba, mitosnya jus apel mampu membuat ukuran organ intim pria lebih besar. Benarkah? Apakah minum jus apel mampu memperbesar penis?

Ilustrasi penis.

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Sayangnya, jawaban untuk pertanyaan itu adalah tidak. Tetapi, hal itu tidak menghentikan orang yang mencoba menggunakan jus pelepas dahaga untuk melakukannya. Bukan tanpa alasan, jus apel sebagian besar terdiri dari gula dan polifenol, yakni mikronutrien yang terjadi secara alami pada tanaman.

Pada akhirnya, tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa apa pun yang dimakan atau minum akan secara langsung memengaruhi ukuran penis, termasuk jus apel. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi cuka sari apel daripada jus apel itu sendiri, dapat membantu kesehatan reproduksi dan menyembuhkan disfungsi ereksi.

Mengelola kondisi lain dan mempertahankan gaya hidup sehat akan membantu meningkatkan aliran darah. Kondisi seperti diabetes, kolesterol tinggi, dan obesitas memengaruhi kemampuan ereksi.

"Minum cuka sari apel secara teratur dapat membantu mengelola beberapa gejala tersebut dengan membantu pasien menurunkan berat badan dan mengurangi gula darah mereka," kata para ahli sebelumnya.