DDD Challenge di Bulan Desember, Tantangan Masturbasi yang Berbahaya Bagi Pria

Ilustrasi masturbasi
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Setelah No Nut November (NNN) Challenge, muncul pula DDD Challenge atau Destroy Your Dick December. Apa itu Tantangan DDD?

90 Persen Lebih Jemaah Kloter 2 Embarkasi Palembang Resiko Tinggi

Tantangan ini berbeda dengan NNN Challenge yang mengharuskan pria untuk tidak melakukan masturbasi selama bulan November. Melawan, DDD Challenge menantang pria untuk masturbasi setiap hari selama bulan Desember.

Ilustrasi masturbasi

Photo :
  • Times of India
Miris! Angka Stunting Cuma Turun 0,1 Persen, Padahal Sudah Keluar Puluhan Triliun

Mengutip Metro.co.uk, DDD Challenge bisa dimulai pada 1 Desember dengan melakukan satu kali masturbasi. Di hari kedua, masturbasi akan meningkat menjadi dua kali. Selanjutnya, tiga kali pada hari ketiga dan seterusnya.

Tak ada arti khusus dari tantangan ini. Tantangan ini dibuat untuk menyeimbangan tantangan NNN. Namun, perlu diingat masturbasi berkali-kali dalam sehari tidak baik dan bisa membahayakan kesehatan.

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Masturbasi yang terlalu sering dalam waktu singkat dapat menyebabkan berbagai kondisi kesehatan. Salah satunya adalah edema. Edema merupakan kondisi yang menyebabkan penis membengkak karena cairan di jaringan.

Masturbasi berkali-kali, terburu-buru, atau terlalu kuat juga menyebabkan rasa sakit dan memar penis. Masturbasi yang terlalu banyak juga bisa mengganggu hubungan seks. Dikhawatirkan, seseorang sulit mencapai orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan.

Masturbasi.

Photo :
  • U-Report

Sejumlah ahli juga mengaitkan keseringan masturbasi dengan kesehatan mental. Kondisi ini juga bisa menyebabkan kecanduan seksual atau kondisi saat dorongan dan perilaku seksual dilakukan secara berlebihan dan berdampak negatif pada kehidupan seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya