Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Ribuan Obat Herbal Didonasikan

Ilustrasi obat herbal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Berangkat dari rasa tanggung jawab untuk membantu masyarakat umum dan memberikan dukungan untuk peningkatan kesehatan, perusahaan direct selling ekslusif produk, PT Supa Habu Natura (Supahabu Indonesia) memberikan bantuan donasi berupa produk kapsul Suplemen Alami Supahabu.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Donasi ini adalah menjadi bagian dari tanggung jawab sosial PT Supahabu terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, sesuai dengan visi misi dari Supahabu. Harapannya agar semakin banyak masyarakat Indonesia sadar dan lebih peduli pada masyarakat lingkungan sekitar kita, dengan mengulurkan tangan membantu orang-orang yang membutuhkan," jelas CEO Supahabu Indonesia, Richie Lapian, usai penyerahan donasi dalam acara Gathering Leader di Jakarta, Selasa 18 April 2023.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Komisaris Utama Henryanto Komala dan beberapa perwakilan founder serta Leader Supahabu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Ilustrasi tanaman herbal.

Photo :
  • U-Report

Donasi ribuan kapsul suplemen Supahabu secara simbolis diserahkan Richie melalui Yayasan Orphan Care Community (OCC) pimpinan Peter Charles Pattiapon. OCC merupakan yayasan nirlaba yang bergerak di bantuan sosial, seperti membantu anak-anak panti asuhan dan orang tua jompo.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

"Terima kasih kepada PT Supahabu Indonesia yang telah memberikan perhatian besar kepada masyarakat melalui bantuan produk kesehatan ini. Saya terima donasi Supahabu ini, dan secepatnya akan kami distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Peter Charles.

Donasi yang juga bagian dari program CSR Supahabu Indonesia ini berupa obat herbal dan suplemen alami, seperti Supahabu Alpha, Beta, MX dan Supahabu Alpha Plus.

Diharapkan CSR baru Supahabu ini dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kualitas hidup komunitas sekitar.

"Kami percaya bahwa melibatkan semua pihak akan membantu pencapaian tujuan kami dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat hubungan baik dengan mereka," ujar Richie.

Di sisi lain, Gathering Leader Supahabu Indonesia memberikan secercah harapan bagi para member untuk menggapai kesejahteraan, melalui program dan promo yang disiapkan perusahaan.

Donasi Supahabu akan diberikan ke panti-panti asuhan, di antaranya di wilayah korban gempa Cianjur Jawa Barat. OCC belum lama ini merilis film pendek di bulan Ramadan berjudul Aminah yang mengangkat tema kesatuan dalam keberagaman.

Selain itu, Supahabu yang merupakan afiliasi PT Natura Nuswantara (Nucleus Farma) tengah menyiapkan inovasi produk-produk baru yang berkualitas.

Tidak hanya produk kesehatan yang menjadi andalan selama ini, Supahabu juga akan menghadirkan produk kecantikan dan life style yang secara khusus didesain untuk kebutuhan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya