3 Gaya Seks Sentuh G-Spot, Ranjang Panas Istri Mendesah Puas

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – Posisi seks yang cukup unik dan berbeda mungkin membutuhkan sejumlah tenaga dengan kerumitan tersendiri, namun menjanjikan menyentuh g-spot yang dijamin bikin perempuan mendesah puas. Ranjang pun kian panas dengan suasana bercinta yang baru dan menantang. Mau coba?

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Setiap pasangan perlu meramaikan suasana di kamar tidur sesekali. Dan salah satu cara termudah untuk membumbui kehidupan seks pasangan adalah dengan mencoba gerakan baru. Salah satu gerakan yang dapat membuat Anda memutar jalan menuju kesenangan adalah gaya pembuka botol. Penasaran? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Ada juga cara untuk mengubah posisi ini agar dapat diakses semaksimal mungkin dan tidak terlalu sulit untuk dikuasai saat sudah menguasainya di ranjang. Cara sederhana untuk masuk ke posisi yang tepat adalah dengan ajak istri berbaring telentang terlebih dahulu.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Kemudian, suami yang akan melakukan penetrasi perlu bertumpu pada lututnya, dan mengangkang salah satu paha pasangannya. Setelah berada di posisi ini, istri harus memutar tubuhnya ke arah kaki pasangan yang diangkat dan menggunakan kaki lainnya yang bebas untuk mengait di pinggang suami.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Langkah ini memiliki banyak kelebihan, tetapi yang terbesar adalah kemampuan penetrasi yang dalam dengan sudut bengkok yang memberikan peluang besar untuk mengenai g-spot istri. Gerakan tersebut juga meningkatkan sensasi bagi pasangan yang melakukan penetrasi dan jika itu belum cukup, gerakan memutar juga dapat berfungsi untuk menghasilkan gairah klimaks yang berbeda.

Kelebihan lainnya, gaya ini juga memungkinkan pasangan untuk menjaga kontak mata, dan mendapatkan pandangan yang sangat bagus satu sama lain dalam keadaan telanjang. Untuk melangkah lebih jauh, suami bahkan dapat menggunakan gerakan tersebut untuk bereksperimen dengan dinamika daya.

Sementara istri dapat mengendalikan tekanan yang diterapkan pada penis saat penetrasi, suami juga memiliki kemampuan untuk mengambil kendali dengan mengikat tangan pasangannya, dengan persetujuan tentu. Sensasi panas yang menyentuh G-spot hingga klimaks berbeda dijamin bikin pasangan ketagihan melakukannya. Berani coba?

Sebelumnya, untuk pria dengan mikropenis, sebenarnya ada gerakan khusus untuk dicoba di tempat tidur yang akan menjanjikan banyak kesenangan seks yang tak terbantahkan. Mikropenis sendiri adalah diagnosis medis berdasarkan pengukuran panjang yang benar.

Untuk melecut gairah seks pasangan, hanya butuh sedikit kejutan berbeda yang mampu membuat wanita mencapai klimaksnya. Mulai dari gerakan wanita di atas hingga metode seks doggy, berikut 3 cara lecut klimaks bagi pria pemilik mikropenis, dikutip laman Daily Star.

Batu dan Giling
Minta pasangan wanita naik ke atas dan alih-alih ritme cepat, ajak ia melakukan gerakan yang lebih lambat. Pastikan Anda membuat pasangan memutar pinggulnya di tempat dia bergesekan dengan penis Anda. Dan jika Anda berada di dalam dirinya, perlu diperhatikan bahwa bagian paling sensitif dari vagina adalah beberapa inci pertama. Jika saat ini Anda sedikit tergerak, tidak apa-apa juga, cukup geser dan gosok bagian bawah batang penis.

Doggy Lapping
Doggy style adalah posisi seks yang sempurna untuk pria dengan penis kecil. Namun variasi ini sedikit berbeda karena melibatkan seks oral juga. Jadi masuklah ke gerakan doggy style standar dan mulailah bergerak. Kemudian punggung wanita perlahan menurunkannya hingga membuat kedua paha semakin meregang yang membuat penis mudah menggosok bagian klitoris. Perubahan gaya sederhana ini tentu membuat klimaks lebih mudah tercapai.

Ujung Paha
Masuk ke posisi sendok dan kemudian mulai penetrasi wanita dari belakang. Dengan gerakan ini Anda mendapatkan posisi yang lebih dekat dan membuat posisi yang nyaman berada di sisi Anda. Para ahli percaya teknik ini memungkinkan Anda untuk menggunakan tangan untuk menawarkan rangsangan klitorisnya. Dijamin, pasanganmu ketagihan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya