Ketahui 6 Tempat yang Dilarang Berhubungan Seks dalam Islam, No 4 Langsung Diazab

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Menurut ajaran Islam, hubungan seks untuk pasangan suami istri termasuk ibadah yang dianjurkan. Tidak jarang beberapa pasangan merasa bosan di ranjang, sehingga mereka memilih tempat lain yang kadang tidak biasa untuk bisa berhubungan seksual. 

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Tapi, jangan sampai kamu dan pasangan memilih tempat hubungan seksual yang dilarang dalam Islam. Larangan melakukan hubungan intim dalam Islam ini harus dipahami supaya kamu menjauhi larangan tersebut supaya tidak mendapatkan dosa. 

Dengan begitu, pernikahan kamu juga akan semakin berkah. Allah SWT juga telah berfirman dalam Al Quran surat Al Baqarah ayat 233 soal hubungan suami istri. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

1. Atap

Ilustrasi

Photo :
  • 1413971
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sebagian pasangan mempunyai fantasi berhubungan seks di atap rumah. Tapi, tentu saja hal ini dilarang dalam Islam. Selain dikhawatirkan jika ada tetangga yang rumahnya lebih tinggi dari rumahmu mereka bisa saja melihat atau mengintip ketika kamu sedang berhubungan seks. 

2. Teras Rumah atau Balkon

Hubungan

Photo :
  • 1413972

Mungkin tak jarang dari kalian yang terinspirasi film untuk melakukan hubungan di teras atau balkon. Lokasi ini dapat menjadi pilihan sensasi baru, tapi dalam Islam berhubungan di teras dan balkon sangat dilarang. Hal ini karena tidak nyaman dan orang lain bisa melihatnya. 

3. Garasi

Hubungan

Photo :
  • 1335100

Berhubungan seks di dalam mobil mungkin cukup menyenangkan untuk beberapa orang. Tapi jika di garasi, tidak ada hal manis dan romantis yang dapat dinikmati oleh setiap pasangan. Karena garasi identik dengan bau asap, mesin, oli dan perkakas kendaraan yang kotor. 

4. Tempat Ibadah

Hubungan

Photo :
  • 1335556

Lokasi berhubungan seks yang dilarang dalam Islam berikutnya adalah ibadah. Berhubungan intim di tempat ibadah bukan hanya dilarang tapi juga berdosa. Meski hubungan suami istri mendatangkan pahala, tapi bukan berarti kamu bisa di mana saja termasuk masjid yang suci. 

5. Jalan

ilustrasi

Photo :
  • 1306683

Pasangan suami istri juga sangat dilarang untuk melakukan hubungan seksual di jalanan. Sebab jalan sendiri menjadi tempat orang untuk berlalu lalang sehingga berhubungan suami istri di jalan juga membahayakan pengendara lain yang sedang melintas. 

6. Toilet

Hubungan

Photo :
  • 1326446

Sebagian besar ulama menyepakati bahwa berhubungan seks di toilet juga dilarang. Hal ini karena toilet merupakan tempat kotor yang sering dihinggapi dan tempat berkumpulnya setan. Selain itu, dalam itu merupakan tempat yang dilarang mengucapkan dzikrullah. 

Sementara berhubungan intim, seorang umat Islam dianjurkan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT dengan memohon perlindungan dari gangguan setan. Sementara umat Islam boleh berhubungan intim di kamar mandi yang terpisah dengan WC. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya