5 Trik Nakal Lecut Gairah Seks di Tengah Cuaca Panas Ekstrem, Dijamin Sensasinya Dingin!

Gairah seks muncul di suasana yang bervariasi
Sumber :
  • femalelibidoreviews.org

JAKARTA – Saat gelombang panas terus berkembang di berbagai kota di Indonesia, seks mungkin bukan hal pertama yang ada di pikiran beberapa pasangan. Meski begitu, sebenarnya berhubungan seks di suasana yang panas ini bisa disiasati dengan cara yang tepat nan nakal untuk mendinginkan suasana.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Banyak dari kita yang putus asa untuk membatasi hubungans seks karena cuaca panas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tapi, suhu panas tidak harus mematikan gairah seks kita, karena ada trik kecil yang canggih yang bisa membuat bersama pasangan dengan lebih baik.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Libido meningkat saat masa subur

Photo :
  • pexels

Pemilik merek mainan seks sekaligus Pendidik seks residen So Divine, Sex Debbie, mengklaim ada cara agar Anda bisa tetap panas tanpa lengket berkeringat.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Ada hal-hal tertentu yang dapat Anda lakukan yang memungkinkan Anda bersenang-senang, tanpa harus berkeringat yang menurunkan gairah seks.

Untuk membantu orang keluar dari masalah ini, Debbie telah mengungkapkan beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan orang untuk memanfaatkan malam yang seksi dengan tetap keren.

Berikut hal yang dapat dilakukan untuk tetap bergairah tanpa berkeringat saat hubungan seks, dikutip laman Daily Star.

Gaun musim panas

Ada sesuatu tentang gaun musim panas yang mengalir yang membuat sebagian dari kita merasa seksi. Itu artinya cuacanya sedang terik, bahannya yang ringan terasa nyaman dan juga sangat adem.

Bagi banyak dari kita, mengenakan gaun musim panas yang dipadukan dengan aroma krim matahari yang memabukkan dan rasa rumput di bawah kaki, memicu sesuatu di alam bawah sadar.

Ilustrasi wanita bergairah.

Photo :
  • U-Report

Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana indra kita sangat penting dalam membangun hasrat dan menghasilkan gairah bercinta.

Cobalah gaun ini tanpa pakaian dalam, biarkan bahan gaun menyentuh puting dan di antara kedua kaki Anda. Arahkan pandangan pasangan pada tubuh Anda tanpa harus berkeringat.

Es batu

Apakah freezer di rumah penuh dengan es batu, maka ini semua bisa menyenangkan untuk dimainkan. Menggunakan es batu untuk melacak bagian tubuh, dan membantu pasangan Anda menjadi dingin, bisa menjadi sangat menggairahkan.

Pikirkan lidah menempel di es lalu arahkan ke bagian tempat sensitif mulai dari labia atau puting payudara pasangan.

es batu

Photo :
  • vstory

Kenali perubahan suhu, dan nikmati sensasinya. Mungkin bisa juga coba gunakan es batu untuk mendinginkan mulut Anda sebelum memberikan oral kepada pasangan.

Cobalah untuk menjauh dari permen dan produk rasa yang akan menyebabkan lengket dan mungkin iritasi di area intim.

Dinginkan seprai

Membekukan seprai dapat membantu Anda tetap sejuk. Bagi mereka yang menyukai kenyamanan ranjang, mungkin ini adalah hal lain yang bisa Anda coba. Lipat selembar dan masukkan ke dalam freezer semalaman atau selama beberapa jam.

Kemudian isyaratkan pasangan Anda untuk menikmati sensasinya di bawah selimut yang sejuk, tentu saja sambil telanjang, untuk keuntungan tambahan.

Seprai warna merah.

Photo :
  • U-Report

Nikmati keintiman berbaring telanjang bersama, dan pastikan Anda berbaring berdua di atas sambil telanjang. Luangkan waktu untuk mengambil tubuh satu sama lain, dan berpelukan. Anda tidak pernah tahu ke mana arahnya!

Mulailah hari dengan benar

Seks pagi sedang tren, diikuti dengan mandi air dingin yang menyegarkan, dan Anda siap untuk memulai hari itu. Bahan kimia yang dilepaskan ke dalam tubuh Anda saat berhubungan seks dapat menjadi dorongan nyata untuk mengirim Anda ke hari yang produktif, mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati.

Siapa yang butuh lari pagi ketika Anda memiliki jenis latihan ini di ranjang untuk membuat Anda tersenyum untuk pertemuan jam 9 pagi yang membosankan itu?

Pakai kipas

Banyak dari kita memiliki kipas angin di kamar tidur untuk mendinginkan kita sepanjang malam, tetapi itu bisa digunakan untuk bersenang-senang. Cobalah mandi air dingin dan biarkan kipas angin meniup tubuh saat Anda berbaring di tempat tidur.

Coba arahkan es batu di atas putingnya dan gunakan kipas untuk melihat bagaimana rasanya. Biarkan tubuh Anda merespons perasaan itu atau perhatikan reaksi pasangan Anda terhadapnya. Kemudian goda bagian tubuh tempat mereka bereaksi dengan berhenti dan membiarkan kipas mengalir kembali ke atasnya. Luangkan waktu untuk bermain dengan oral, sensasi, dan udara sejuk.

Mandi air dingin

Mandi sambil seks biasanya dianggap hal yang berkeringat. Sensasi gairah yang menyenangkan ini bisa Anda ubah dengan menggunakan air dingin yang segar untuk mendinginkan.

Ilustrasi wanita mandi.

Photo :
  • U-Report

Bergiliran mencuci badan satu sama lain, dan cium tubuh satu sama lain saat Anda membersihkan. Biarkan air membasahi Anda, saat tubuh Anda berkilau dalam campuran garis-garis cokelat dan banyak bintik-bintik.

Keintiman saat mandi, dikombinasikan dengan perubahan suhu dan gairah kontak seksual, akan meningkatkan endorfin dan menjadi pengalaman menyegarkan yang nyata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya