Resep Meningkatkan Vitalitas Pria, Biar Makin Jrengg di atas Ranjang

Ilustrasi pria telanjang
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Stamina yang kuat diiringi dengan gairah seksual adalah hal penting bagi pria. Pasalnya dua hal ini bisa membuat pria mendapat kepuasan maksimal saat berhubungan intim dengan pasangannya.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Namun sayangnya beberapa pria sering mengalami masalah urang gairah dan stamina ketika di atas ranjang. Tak mengherankan banyak pria memilih untuk mengonsumsi obat-obatan demi meningkatkan gairah atau vitalitas mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Tapi saat ini tidak perlu sering mengonsumsi obat-obatan. Cukup mengonsumsi ramuan herbal berikut ini dijamin vitalitas pria bisa kembali 'jreengg' lagi.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Dokter herbal medik, dr. Muthoharrah, Msi mengungkap bisa pergunakan gingseng dan teh hijau untuk meningkatkan gairah pria. Dijelaskannya bahwa gingseng memiliki sifat herbal adaptogen yang memiliki banyak kandungan multi target. Sehingga berfungsi untuk meningkatkan vitalitas pria, menyeimbangkan tubuh, memperbaiki metabolisme, mensekresi hormon, enzim yang dibutuhkan untuk meningkatkan gairah seksualitas.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sementara itu, teh hijau digunakan dalam ramuan ini karena sifatnya yang calming, merelaksasi pembuluh darah yang dapat membuat vitalitas pria menjadi 'on' kembali. Selain keduanya ada lagi tambahan berupa perasan lemon dan madu. 

Berikut ini bahan dan cara membuat ramuan untuk meningkatkan vitalitas pria.

Gingseng

Photo :
  • eritatrendz.blogspot.co.id

- 40 gram gingseng
- 2 gram teh hijau
- 3sdm lemon
- 1sdt madu

Cara membuat
1. Masukkan 250 ml air mendidih
2. masukkan gingseng yang telah dipotong-potong 
3. Seduh juga dengan teh hijau lalu diamkan hingga suhu menjadi hangat sekitar 5 menit
4. Setelah itu masukkan 3sdm lemon dan 1sdt madu

"Untuk tonik bisa dikonsumsi setiap hari, baiknya pada pagi hari sebelum makan. Kalau vitalitasnya sudah menurun bisa ditambah dosisinya menjadi 2x sehari. Tapi ini diikuti dengan perubahan gaya hidup, konsumsi makanan yang sehat, pola tidur, dan olahraga," ujar Muthe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya