Dokter Boyke Kasih Tips Agar Bisa dapat Keturunan dengan Bibit Unggul

Dokter Boyke
Sumber :
  • IG @drboykediannugraha

Jakarta – Seksolog Indonesia, Boyke Dian Nugraha atau akrab disapa dokter Boyke memberikan tips untuk mendapatkan keturunan dengan bibit yang unggul serta apa saja yang harus dipersiapkan sebelumnya. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Tips tersebut diberikan oleh dokter Boyke dalam sebuah program acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, Hesti dan Boiyen dengan bintang tamu yang hadir yakni Melaney Ricardo dan Jerome Polin

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Mulanya, dokter Boyke mendapatkan pertanyaan dari salah satu bintang tamu yakni Jerome Polin yang menanyakan persiapan apa saja yang harus dibutuhkan untuk mendapatkan keturunan dengan bibit yang unggul bagi mereka yang baru ingin menikah. 

Tips pertama dari dokter Boyke adalah bahwa kondisi kesehatan harus sehat. Dijelaskan juga bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah merasakan seks bebas agar melakukan check-up terlebih dahulu. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

dokter Boyke

Photo :
  • YouTube Samara TV

“Nomor satu sehat dulu, yang kedua kalo kamu memang pernah ya merasakan hubungan seks bebas sebelumnya check-up dulu utama penyakit seksual transmitted diseases, penyakit yang menular seksual,” jelas dokter Boyke yang dikutip pada Rabu, 16 Agustus 2023. 

Selain itu, diperhatikan juga berat badan ideal dari masing-masing pasangan. Seksolog ini mengibaratkannya bagaikan pertandingan lari 100 meter di mana persiapannya cukup banyak dan ketika terakhir sampai finish itu adalah melahirkan anak yang baik. 

“Kemudian kamu mesti melihat juga berat badannya ideal apa gak dua-duanya,” tambahnya. 

Dokter Boyke juga menyarankan untuk tidak memilih pasangan yang garis keturunannya masih dekat. Misal seperti menikah dengan sepupu atau satu suku. Hal itu lantaran gen-gen yang keluar nantinya malah gen yang kurang bagus dan bukan yang unggul

“Termasuk kamu memilih pasangan gak boleh yang keturunannya deket,” ujarnya. 

“Nanti justru hasilnya jelek, justru gen-gen yang jeleknya yang keluar bukan gen-gen yang unggul,” lanjutnya menjelaskan. 

Sehingga, menurut sang dokter, lebih baik mencari pasangan yang keturunannya tidak dekat dan dari beda suku. Misalnya jika berasal dari suku Jawa maka bisa mencari pasangan dari suku Batak atau dengan bule dan yang lainnya untuk mendapatkan bibit yang lebih unggul. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya