Penuh Gairah dan Petualangan, Coba Posisi Seks Helikopter Buat Malem Minggu Auto Geter-geter

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

JAKARTA – Posisi bercinta memiliki peranan penting dalam hubungan intim setiap pasangan. Maka tak heran setiap pasangan akan terus mengeksloprasi gaya bercinta berbeda setiap kalinya berhubungan badan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ada jutaan posisi yang bisa dieksplore setiap pasangan. Tak hanya mengandalkan posisi seks saja, menambahkan toy sex juga disebut-sebut bisa menambah gairah pasangan di atas ranjang. Scroll lebih lanjut ya.

Bagi pasangan yang tengah mencari atau mengeksplorasi gaya bercinta yang bergairah, mungkin bisa mencoba gaya posisi menantang ini. Cobalah, posisi seks helikopter!

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Ya, posisi seks helikopter, Anda tidak salah membacanya! Posisi seks Helikopter tidak melibatkan Anda bergabung dengan klub tingkat tinggi, tetapi ini tentu saja merupakan langkah petualangan di kamar tidur yang bisa menaikkan adrenalin pasangan. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sebagai informasi, nama posisi helikopter ini diambil dari posisi tubuh saat melakukan kegiatan seks.

Lantas bagaimana posisi seks helikopter? Melansir laman Daily star, untuk mendapatkan posisi tersebut, Anda memerlukan banyak fleksibilitas. Mulailah dengan merangkak dengan kepala menunduk dan bokong Anda ke atas.

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Kemudian mintalah separuh lainnya untuk datang dari sudut yang berlawanan dengan kepala menghadap ke belakang dan dalam posisi plank.

Setelah Anda berada di posisi yang benar, pasangan Anda (pria) akan melakukan tugasnya, lalu Anda berdua berada di cloud 9 karena kesenangan luar biasa yang menyertainya. Pastikan Anda memulai dengan lambat.

Posisi ini juga bisa dilakukan dengan strap-on.

Terapis seks untuk Peaches and Screams Tatyana Dyachencko mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa pasangan yang akan melakukan gerakan helikopter harus berlutut seperti yang Anda lakukan dalam posisi doggy style.

"Pasangan yang melakukan penetrasi kemudian bertumpu pada tangan dan lututnya, mengangkat kakinya ke atas punggung pasangannya, dan memasukkan penis atau dildo ke dalam pasangannya. Pasangan di atas akan berada dalam posisi papan tinggi yang menopang dirinya dengan tangan atau siku," katanya. 

Untuk mempercayainya, pasangan yang melakukan penetrasi perlu melakukan mini push-up, sehingga pasangan mencoba melakukan gerakan berbaring terlebih dahulu.

Untuk melakukan dorongan, pasangan yang melakukan penetrasi perlu melakukan mini push-up, sehingga Tatyana menyarankan untuk mencoba posisi berbaring terlebih dahulu agar semuanya tetap stabil namun tetap menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya