Terpopuler: Sianida Bikin Mulut Berbusa? Hingga Arti Saat Mantan Menghubungi Lagi

Ilustrasi racun sianida.
Sumber :
  • Istimewa.

JAKARTA – Kasus Mirna kembali jadi sorotan setelah film dokumenter  Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso rilis di Netflix. Publik mulai mempertanyakan pelaku sebenarnya di balik kejahatan tersebut. Selain itu, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal LIFESTYLE pada Senin, 9 Oktober 2023. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Berkaca dari Kasus Mirna Salihin, Benarkah Keracunan Sianida Bikin Mulut Berbusa?

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin usai meminum kopi vietnam yang diberi sianida kembali menjadi sorotan publik. Kejadian yang terjadi di 2016 ini kembali ramai dibahas menyusul perilisan film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso di akhir September lalu.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Kembali ramainya kasus tersebut, membuat ahli forensik dr. Djaja Surya Atmadja ikut tersorot. Dia menjadi salah satu saksi ahli sianida yang dihadirkan dalam sidang dari pihak Jessica Wongso.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Merinding, Bisnis Ini Bikin Netizen Jadi Ingat Kematian

Seiring dengan kemajuan teknologi membuat masyarakat harus mampu beradaptasis dengan cepat. Termasuk soal bisnis, ya belakangan berjualan secara online dinilai efektif lantaran lebih menghemat budget untuk menyewa tempat berjualan.

Berbicara mengenai bisnis online juga sebagai penjual kita dituntut untuk memiliki ide kreatif yang dapat menarik perhatian publik. Termasuk salah satunya paket kain kafan yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Baca di sini.

3. Virgo, Mantan Menghubungi Lagi, Ini Maknanya

Ramalan zodiak Senin, 9 Oktober 2023. Leo, kerja keras kamu di tempat kerja membuahkan hasil. Virgo, mantan kamu mungkin mencoba berkomunikasi.

Zodiak Scorpio yang lajang harus mengumpulkan keberanian untuk mendekati seseorang yang mereka sukai. Capricorn, hindari bekerja berlebihan. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

4. Minum Air Dingin di Cuaca Panas Bisa Bikin Batuk, Benarkah? 

Cuaca panas dan polusi udara saat ini dapat menyebabkan daya tahan tubuh ikut menurun hingga memicu batuk. Terlebih saat cuaca panas, kebiasaan minum air dingin dianggap mempermudah terserang batuk. Benarkah demikian?

Perlu diketahui bahwa daya tahan tubuh dapat berbeda pada tiap orang, di mana salah satu gejalanya yaitu batuk yang dapat dialami sejumlah masyarakat di kota-kota besar di Indonesia. Menurut pakar medis sekaligus konten kreator kesehatan, Dr. Farhan Zubedi, batuk dapat terjadi akibat infeksi bakteri atau virus serta penyebab lainnya.

Baca di sini.Saat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya