Merinding, Bisnis Ini Bikin Netizen Jadi Ingat Kematian

Paket Kain Kafan
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA –Seiring dengan kemajuan teknologi membuat masyarakat harus mampu beradaptasis dengan cepat. Termasuk soal bisnis, ya belakangan berjualan secara online dinilai efektif lantaran lebih menghemat budget untuk menyewa tempat berjualan.

Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

Berbicara mengenai bisnis online juga sebagai penjual kita dituntut untuk memiliki ide kreatif yang dapat menarik perhatian publik. Termasuk salah satunya paket kain kafan yang ramai diperbincangkan di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu pengguna media sosial instagram @Tria Meriza memilih untuk menjual paket kain kafan. Tas tersebut berisikan perlengkapan untuk mayat yang akan dikebumikan mulai dari kain kafan, kapas gulung, kapur barus, gunting.

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Kemudian ada sabun dan sampo bidara, sarung tangan, masker, cottonbud, washlap, parfum non alkohol dan buku panduan jenazah.

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

"Tas ini bukan sembarang tas..
tas ini berisi pakaian yang PASTI akan aku pakai.. tidak bisa mundur atau tidak bisa di ganti hari jika tiba saatnya aku harus memakai isi tas ini… iya ini tas paket kain kafanku..
pakaian terakhirku…..,
" tulis pengguna akun tersebut di instagram miliknya. 

Tas ini sendiri juga menjadi salah satu pengingat umat bahwa kematian itu pasti dan akan terjadi pada semua umat manusia. Namun kematian itu masih tetap menjadi misteri Allah SWT sang pencipta. 

"Ketika waktu kematian telah datang menghampiri, manusia tidak dapat menolak atau menghindarinya. Oleh karena itu, selama hidup di dunia, kita harus selalu mengingat Allah SWT dan tidak terbuai oleh kenikmatan duniawi saja," tulisnya.

Paket Kain Kafan

Photo :
  • Tangkapan layar

Sontak saja unggahan ini langsung menuai banyak komnetar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menjadi teringat akan kematian.

"Liat beginian aja merinding jd inget dosa yg tak terhitung," tulis netizen.

"Kalau di ingatkan perihal kematian rasanya "mak tratap" trus deg-degan. Padahal sudah berusaha mempersiapkan diri, tp rasanya amal kurang terus, harus ambil paket ibadah yg mana lagi yg bisa dikerjain.. pernah sampai ambruk gegara kepikiran kematian, karna setan ikut membumbui. Padahal kuncinya ikhlas atas penetapan Allah SWT, menjalani ibadah hari-hari seperti biasa" komentar lainnya.

"Ya allah…. Liat ini, aku mau punya.. mau juga siapin.. tapii kenapa masih ada takut ya allah," komentar netizen.

"Jleb langsung seketika jadi bahan renungan yaaaAllah cape dan sedih di dunia ini cuman sampe kita berhenti nafas semoga apa yang kita usahakan Allah balas dengan pahala kebaikan, dan dijauhkan dr kesiasiaan," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya