Posisi Mr P Baiknya Arah Atas atau Bawah? Begini Kata dr Boyke

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA  – Ternyata posisi Mr P itu sangat penting bagi kesehatan. Sebab, jika salah posisi, maka Mr P akan mengalami berbagai masalah.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS pernah mengungkap posisi ideal Mr P. Hal itu diungkapkan olehnya dalam sebuah program di stasiun TV swasta.

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Pixabay
Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Kala itu ia mendapat pertanyaan dari warganet soal posisi Mr P saat memakai celana dalam. Kemudian ia menjawab idealnya jika seseorang mengenakan celana dalam, Mr P harus mengarah ke atas. Jika ke arah bawah, kata dia, maka akan terjepit.

"Yang paling bagus mah anggap aja ke atas. Kalau ke bawah kan kepencet nantinya (Mr P)," kata dr Boyke, dikutip dari tayangan YouTube Rabu, 1 November 2023.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Selain itu, menggunakan celana dalam yang ketat juga sangat tidak disarankan. Pasalnya, celana dalam yang ketat dapat mengencangkan Mr P yang pada akhirnya tidak baik untuk Mr P itu sendiri.

"(Pemakaian celana dalam) jangan terlalu kenceng banget," ucapnya.

Ilustrasi Alat Vital Pria

Photo :
  • Joni Cream

Sementara itu, dokter Saddam Ismail mengatakan, posisi Mr P itu tergantung dengan kebiasaan dan kenyamanan masing-masing orang. Hal yang paling penting, Mr P tidak merasa nyeri jika diposisikan yang diinginkan.

"Untuk memposisikan Mr P, itu tidak ada aturan bakunya jadi bebas, yang penting nyaman, yang penting tidak nyeri, yang penting sesuai dengan selera masing-masing," ujarnya dikutip dari tayangan YouTube.

"Sesuaikan dengan kebiasaan," lanjutnya.

Lanjutnya, jika salah posisi atau kurang nyaman dengan kebiasaan posisi Mr P, akan menimbulkan rasa nyeri dan tidak nyaman ketika Mr P ereksi.

Ia juga menyarankan, jika ingin mengetahui posisi alami Mr P ke arah mana, dianjurkan untuk mencoba berbaring dalam kondisi telanjang. Dari situlah bakal ketahuan arah Mr P kamu ke arah mana. 

Dokter Saddam juga setuju dengan pernyataan dokter Boyke, yaitu tidak memakai celana dalam terlalu ketat. Juga, disarankan untuk memakai celana dalam berbahan katun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya