Wanita Lebih Terangsang dari Pria, Begini Triknya Biar Panas di Atas Ranjang

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

JAKARTA – Tidak sedikit dari pria yang berpikir bahwa perempuan tidak menginginkan seks sebanyak laki-laki. Namun anggapan pria terkait hal itu tidak selalu benar. Ya, setiap orang selalu menyukai seks. Seks menjadi bahasa tubuh setiap pasangan untuk menunjukkan sisi cinta mereka kepada pasangannya. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Berbicara wanita dan seks, ternyata wanita juga bisa mudah terangsang loh! Wanita diketahui sangat suka dirayu hingga sangat menikmati foreplya dibanding pria. 

Nah dari sekarang sebagai seorang pria perlu untuk mengetahui beberapa hal terkait seks dan wanita. Berikut ini 3 hal sederhana yang wanita harap dilakukan lebih banyak oleh pria di ranjang seperti melansir laman Your Tango. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Perbanyak kontak mata

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Banyak wanita yang mengeluh bahwa pria kurang menatap mata mereka saat berada di atas ranjang. Mereka merasa tersisih jika terus menerus memejamkan mata, atau hanya melihat bagian tubuh mereka yang membuat mereka merasa seperti sepotong daging bukan sebuah karya seni. Kontak mata bisa menjadi salah satu hal terpanas yang bisa Anda lakukan saat berhubungan seks! Jadi jangan ragu melakukan kontak mata dengan pasangan agar melecut gairah seks di atas ranjang. 

2. Tetap bersama

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Seks bagi wanita sering kali menjadi ajang pelepas stress, luka masa lalu, luka batin dan kita menangis, panik, nakal, segala macam nikmat yang tak terduga dan beberapa di antaranya mungkin akan mengejutkan Anda. 

Tetaplah bersama-sama melalui gelombang emosional ini. Seks dengan seseorang terkadang dapat menimbulkan hubungan emosional yang dalam, dan wanita dapat bereaksi terhadap hal tersebut pada saat itu juga, cukup peluk dia dan ikuti arus.

3. Tetap terhubung

Ilustrasi simbol bercinta suami istri

Photo :
  • Freewallpaper

Tetap terhubung meski Anda tidak sedang ereksi sehingga kita bisa lebih mengeksplorasi sifat erotis kita. Beberapa pria berpikir m memerlukan trik yang sangat teknis untuk menjadi pria yang hebat ketika di atas ranjang, dan tentu saja, itu membantu. Namun sebagian besar wanita mendambakan kehadiran Anda yang sempurna dari apa pun untuk memperlihatkan tubuh, pikiran, dan jiwa mereka kepada Anda.

Ingatlah untuk menyebarkan keinginan Anda untuk berhubungan seks dengan wanita sepanjang hari. Ini bisa terlihat seperti pesan teks yang seksi, sentuhan sensual saat dia membuatkan makan siang untuk anak-anak, atau bahkan hanya ekspresi wajah Anda yang memujanya setiap kali dia melakukan sesuatu yang mengingatkan Anda mengapa Anda mencintainya.

Buat dia merasa Anda menginginkannya sepanjang waktu, bahkan saat dia sedang tidak seksi. Dengan begitu dia tidak akan berpikir 'kamu hanya mengejar satu hal' dan dia akan jauh lebih mudah menerima kemajuanmu, dan bahkan mungkin proaktif, dan ingin bersamamu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya